Halaman Blog Kang Asep Sule

Beredar 620ribu Anti Cherry Belle Grup dan Fans Page di Facebook


Girl band Cherry Belle semakin gencar diserang dengan pemberitaan miring. Hal ini terbukti dari beredarnya lebih dari 620ribu grup maupun fans page di Facebook dengan nama Anti Cherry Belle.

Data 620ribu tersebut kang asep sule dapatkan dari hasil penelusuran Google.co.id untuk kata kunci "anti cherry belle" site:facebook.com yang diakses tanggal 24 Juni 2012.

Mencengangkan juga melihat angka yang begitu banyak untuk pencarian Anti Cherry Belle. Tapi apa mau dikata, memang begitu kenyataannya. Seperti kita tahu, Facebook membebaskan penggunanya untuk membuat fans page maupun grup sesuka dan semau si pembuat. Satu orang bahkan bisa membuat lebih dari satu grup ataupun fans page di Facebook.

grup Anti Cherry Belle
Gambar Facebook Timeline salah satu grup Anti Cherry Belle
Terkait ditemukannya 620ribu grup dan fans page Anti Cherry Belle tersebut mungkin tak lepas dari berita tentang Cherry Belle plagiat SNSD. Dengan begitu, banyak orang yang mungkin awalnya suka Cherry Belle jadi berbalik tidak suka. Imbasnya, girl band SNSD semakin di kenal di Indonesia.

Peredaran foto bugil personil Cherry Belle pun banyak sekali di sebarkan melalui Facebook, walaupun foto-foto bugil tersebut hasil rekayasa.

Kata-kata dalam update posting grup Anti Cherry Belle bila dilihat satu persatu agak merinding juga membacanya. Pasalnya, kata-katanya kasar, kotor, jorok, dan semuanya bernada mencaci Cherry Belle. Contohnya kata "Cherry Belle" malah diplesetkan jadi "Cherry Belek" dan "Cherry Blank" [waduh.. ane no komen deh].

Belum ada pernyataan resmi dari Cherry Belle maupun dari pihak manajemen tentang berita-berita tak sedap terhadap Cherry Belle tersebut. Insan musik di Indonesia dan kang asep sule pribadi berharap bahwa pemberitaaan miring tersebut tidak benar adanya karena bagaimanapun aksi plagiat adalah hal yang tidak dibenarkan dalam industri musik manapun karena tidak kreatif dan bisanya hanya menjiplak hasil karya orang lain.

Screenshot hasil pencarian Google untuk Anti Cherry Belle

Terakhir, kang asep sule sendiri dalam hal ini tidak termasuk penggemar chibi [twibi/twiboy] dan juga bukan termasuk anggota grup Anti Cherry Belle. Sebagai blogger (yang kerjaannya nulis diblog), artikel ini diposting setelah iseng-iseng Googling dengan kata kunci "anti cherry belle" ternyata banyak juga ditemukan di Facebook.


Posted by: Kang Asep Sule, at 16.03

9 komentar:

Anonim mengatakan...

chibi..chibi...smua fans pda bilang istimewa...istimewany apa coba???
gwe sih prnah nge fans ya sma lu..tpi gwe ngefansny biasa2 aja..sjak ada lgu BFF...
sumpah..malu gwe...

Anonim mengatakan...

Baguslah ..Semoga Semakin Banyak Anti Fansnya..biar cepet2 bubar tuh GB PLAGIAT...
Malu2 in aja..

Putri K-Popers mengatakan...

Kalo plagiat tuh jujur aja deh,,
Masih mending Sone (Fansnya SNSD)itu nyadar karena Chebok(Panggilan dari Chibi Haters)itu emang plagiat.Cuma mereka gak mau ngaku (takut gak laku kali ya...). Foto audisi Cherry Bellek Cari Chebok aja niru konsep foto Album The Boys nya SNSD loh! Gimana dengan selanjutnya?



Kasih kabar terus ya... c:

Anonim mengatakan...

Eh loe semua jangan hina chibi. Yang nyiptain lagunya itu bukan chibi, tapi managemantnya. Loe jangan hina chibi. Belum tentu loe sendiri bisa jadi kayak chibi

Unknown mengatakan...

Wah, ternyata banyak ya yang gak suka sama cherry belle...

Mampir disini Gan >> FamJas.Com

Anonim mengatakan...

wah goblok bngt tuh twibitch nyasar........

mau belain tapi bego,, masa nyalahin management sih..... gak profesional bngt lu......

ngapain juga gua kaya chebek yang bisanya cuma plagiat + gak mao di salahin, udah terpojok lempar batu ke temen sendiri

Anonim mengatakan...

beginilah generasi bangsa ini, cuma bisanya saling nyela, suka orang susah,,,apakah saya lebih baik dari anda???

Anonim mengatakan...

Saya juga salah satu yg gak suka cherr belle sejak awal terbentuknya, girl band ini menurutku cuma mengekor yg sedang populer gak ada yg menggebrak jadi apa istimewanya, gua liat rata-rata fans cowoknya lebay-lebay tidak mencirikan sifat cowok yg tangguh tegas maskulin.

SAG mengatakan...

Udah gedhe tapi kalau di wawancara n ngomong kaya bocah... coba tampil seperti wanita dewasa-lah mungkin bisa lebih diterima...

Posting Komentar