Halaman Blog Kang Asep Sule

Login Facebook - www.facebook.com | Facebook.com Login

Mau login ke Facebook? ketik www.facebook.com atau cukup facebook.com saja tanpa www, hati-hati jangan sampai Anda masuk login facebook palsu. Pastikan anda mengetik facebook.com di address bar browser Anda baik Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, atau browser lainnya.

Facebook Login dalam data pencarian Google

Terkadang, beberapa orang (mungkin termasuk Anda) untuk login ke facebook malah melalui Google.com dengan mengetik kata kunci "login facebook" di kotak pencarian Google. Tidak jelas apa alasannya namun yang pasti berdasarkan data pencarian Google, kata kunci "login facebook" masih tetap menjadi salah satu hot keyword dari tahun ke tahun. Apa lagi yang akan dituju oleh orang yang mengetikkan "login facebook" di Google selain orang tersebut memang mau mengakses akun facebooknya? masa mau nyari "lirik lagu iwak peyek" tapi ngetiknya "login facebook"? jaka sembung naek gunung, ga nyambung bung...

Saya sendiri bila akan membuka akun facebook biasanya langsung klik facebook.com yang ada di menu bookmark browser Google Chrome, jadi tidak usah mengetik facebook.com lagi bila facebook.com sudah dibookmark dahulu sebelumnya di browser. Caranya tambah bookmark tekan aja tombol control+D (tombol Ctrl dan hurup D secara bersamaan) atau bisa juga dari menu bookmark dibrowser lalu tambahkan ke bookmark saat membuka halaman facebook. Namun bila dikomuter/PC publik seperti di warnet dan belum ada di bookmark facebook-nya, saya biasanya langsung ketik facebook.com di address bar browser tanpa melalui Google.

Hat-hati Facebook Login Palsu

Baiklah, itu terserah Anda mau login facebook lewat manapun. Namun yang perlu diperhatikan saat terbuka halaman login facebook, pastikan alamat URL yang ada di address bar browser adalah facebook.com, bukan alamat lainnya. Hal ini perlu diperhatikan karena kadang orang yang mengakses situs lewat Google kurang memperhatikan alamat URL atau domain di address bar browser. Jangan tertipu oleh tampilan website yang muncul, perlu diketahui bahwa sekarang banyak situs-situs login facebook palsu yang tampilannya mirip bahkan sama sekali tidak ada perbedaan dengan facebook asli. Situs-situs login facebook falsu ini bertujuan untuk meng-hack akun facebook seseorang karena situs-situs hacker facebook tersebut biasanya menyimpan data username dan password orang yang login melalui situs tersebut dan akun-akun facebook tersebut akan disalahgunakan mereka untuk keuntungan mereka sendiri.

Okey, itulan tulisan sederhana saya tentang login facebook, semoga ada manfaatnya. Silahkan dilanjut fesbukannya


Posted by: Kang Asep Sule, at 23.51

0 komentar:

Poskan Komentar