Halaman Blog Kang Asep Sule

Inilah 3 Lagu 'Chibi' Cherry Belle [diduga] Hasil Plagiat SNSD


Beredarnya berita tentang Cherry Belle plagiat SNSD semakin santer terdengar terlebih di dunia maya dimana setiap orang bebas mengemukakan pendapat baik lewat blog, forum, milis, dan media lainnya. Selain sharing artikel tentang Cherry Belle plagiat SNSD, ternyata ada juga yang sengaja membuat video dan menguploadnya di Youtube dengan tujuan agar orang-orang yang menonton video tersebut lebih yakin dan percaya lagi bahwa Cherry Belle memang benar-benar melakukan plagiat terhadap lagu-lagu SNSD.


Sebelum membahas lagu Cherry Belle plagiat SNSD, barangkali ada yang belum tahu siapa sih SNSD? Silahkan baca artikel sebelumnya tentang Profil, Biodata, dan Foto SNSD
Selanjutnya, berita tentang personil personil chibi menjadi 9 lagi, baca di personil baru Chibi hasil audisi

Inilah 3 lagu Cheery Belle yang [diduga] plagiat SNSD:

  1. Beautiful (Cherry Belle) plagiat My Child (SNSD)
  2. Love Is You (Cherry Belle) plagiat Mabinogi (SNSD)
  3. Best Friend Forever (Cherry Belle) plagiat Kissing You (SNSD)


Ketiga lagu tersebut bersumber dari salah satu video di Youtube berjudul "Cherry Belle Memplagiat SNSD Lagi Part 1" yang diupload oleh user bernama agungfilly.

Cherry Belle Plagiat SNSD
Ternyata ada juga yang sampai bikin gambar kaya gini "Cherry Belle Plagiat SNSD"

Setelah personil Cherry Belle "Chibi" kini menjadi 9 orang lagi, akankah mereka mampu membuktikan kepada masyarakat ditanah air, khususnya kepada penggemarnya bahwa tuduhan plagiat terhadap mereka tidak benar adanya.

Atau kamu punya penilaian tersendiri terhadap tuduhan Cherry Belle plagiat SNSD? Kang asep sule, dalam urusan ini belum bisa berkomentar apakah benar plagiat atau bukan karena keahlian ane dalam dunia blogging, bukan dunia musik bos.. He hehehe.

Posted by: Kang Asep Sule, at 15.13

16 komentar:

Admin mengatakan...

kurang ajar banget cherrybelek niru semua gaya ♥SNSD♥,,,,,,,,kenapa coba nyari anggota baru lagi ,,,,padahal dengan anggota 7 orang pun bisa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sepertinya cherrybelek mau niru sepenuhnya.............................................DASAR PLAGIAT ,BUBARIN AJA BUKANNYA DITAMBAHIN LAGI ANGGOTANYA.............cherrybelle injek di kaki aja

Anonim mengatakan...

malu2in bangd nih....kpan sih di tuntut SMEnt...???
mga2 aja scepetny...pkokny gk mau tau gwe,

Anonim mengatakan...

maluuuu maluuuin

Kenn Kierza mengatakan...

Wah... artikel yg bagus ni buat dibaca..
BTW, visit blog ku ;)
emiliokennkierza.blogspot.com

Anonim mengatakan...

saya ini sone dan jujur merasa amat sangat kecewa atas terblacklistnya indonesia dari tour concert snsd. tapi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi semuanya. snsd semoga mau memaafkan rakyat ini dan chibi mampu dan mau mengganti konsep yg lebih real indonesia, biarpun ntar ngak laku. yg penting itu namanya bentuk khilaf dari penjiplakan. for hatters and lovers, peace and keep cool. sone sejati anti rusuh :)

Anonim mengatakan...

IIhh..Ceri belekan nggak bangeett....buang aja deh itu.....

Fans SNSD & anti cherrybell mengatakan...

Plagiat gg bakal bertahan lama...
Gga tau malu banget siiiihhh dia waktu kekorea ,, ih w berharap diusiiiir ...

Unknown mengatakan...

tau cerry bebek sama cherry busuk sama cherry belekan

kerjaanya plagiat 1 lagu kissing you sama terus gaya nya

Anonim mengatakan...

Dasar ! Cherrybelek ya tetep Cherrybelek ! Chebok KAMSEUPAY ! iiuuuh ...

Unknown mengatakan...

Cpek deh

ari pebrian mengatakan...

wah wah

Unknown mengatakan...

Pada hakikatnya manusia itu yg tidak bisa membuat apa", hanya bisa menemukan lewat pengalaman, mengapa lebih umum ilmuwan yg membuat karya, dnamakan penemuan? krna semua itu milik tuhan, tidak ada yg plagiat, tdk ada yg salah.

Manusia mengatakan...

Yg pnting komentar gue gag jelek jelekin cpa pun ... Snsd prtmanya pasti pnya inspirasi, mrk bkin konsep khas korea.. Sedangkan chibi inspirasi nya snsd tpi blum bsa bkin konsep khas indonesia.. Q yakin yg dilakuin gb korea & gb indo.. Mrk smua cma pengen bkin gb negara msing msing go internasional
Go.SNSD
Go Chibi..

herbalku99 mengatakan...

sulit sih, indonesia sudah terbiasa contek mencontek. tapi semuanya tergantung dari selera pasar. toh mereka yang menikmati

heru bayu mengatakan...

apalagi lagunya dilema plagiat bener bajak lagu jepang ken hirai - kimi ni suki no toko... lol

Unknown mengatakan...

Chebek chebek plagiat3

Posting Komentar