Halaman Blog Kang Asep Sule

Kumpulan Foto Bugil Cherry Belle Terbaru, Asli, Tanpa Sensor

Foto bugil girl band Cherry Belle terbaru asli tanpa rekayasa dan full picture tanpa sensor 7 personel Cherry Belle + 2 mantan Chibi (Anisa, Christy, Cherly, Auryn / Ryn, Angel, Felly, Gigi, Wenda, dan Devi) banyak dicari orang beberapa hari belakangan ini. Peredaran foto telanjang tanpa busana artis Indonesia di Internet sudah lama terjadi, baik foto itu asli ataupun hanya sekedar rekayasa software pengedit foto semisal Photoshop.

9 Chibi Baru

Girl band Cherry Belle kini mendapat "giliran" pemberitaan tak sedap dengan beredarnya kumpulan foto-foto bugil dengan berbagai pose dan gaya. Yang menjadi korban dalam foto bugil Cherry Belle di Internet tersebut adalah Gigi, Anisa, dan Angle yang benar-benar “ditelanjangi” oleh foto-foto yang tersebar didunia maya. Sedangkan personil Cherry Belle lainnya yaitu Christy, Cherly, Auryn / Ryn, Felly, serta Wenda dan Devi tidak ditemukan foto telanjangnya.

Terdapat lebih dari sepuluh foto bugil Cherry Belle yang beredar. Ada foto bugil sendiri-sendiri, ada juga foto bugil bersama. Semua foto hanya menampilkan foto-foto telanjang Cherry Belle saja, tidak ada yang menampilkan foto ataupun video Cherry Belle sedang berbuat mesum ataupun melakukan adegan seks dengan laki-laki.

Terkait hal ini, Cherry Belle jelas membantah dan menyatakan bahwa foto-foto bugil tersebut adalah palsu dan mereka sama sekali tidak melakukan adegan-adegan ataupun pose-pose seperti dalam foto-foto bugil yang beredar.

Memang, tidak usah mengundang pakar telematika ataupun pakar fotografi untuk menilai keaslian foto bugil Cherry Belle. Saya, kang asep sule sendiri sebagai orang awam bisa menilai bahwa foto-foto bugil Cherry Belle yang beredar di Internet selama ini adalah ASLI ....??
Ya, foto-foto bugil Cherry Belle tersebut ASLI hasil rekayasa orang kurang kerjaan, orang iseng, orang sinting, atau orang yang mungkin iri dan tidak senang dengan kepopuleran Cherry belle hingga ingin menjatuhkan Cherry Belle dengan berbagai cara, termasuk menyebarkan foto-foto porno, foto bugil, foto telanjang dari para personil Cherry Belle.


Foto Gigi, Anisa, dan Angle Chibi Korban Foto Bugil Cherry Belle :













Posted by: Kang Asep Sule, at 12.04

13 komentar:

Anonim mengatakan...

terutama kak kezia n kak stefaniliat tuh d internet,kamu kok telanjang sih...,
sbenarnxa qw ng2k stuju ada personil baru,npa kak devi n kak wenda dikluarin kan bagusan kak wenda n kak devi.kakak chibi qw yg cntix npa sih penggantinxa chibi hruz kak kezia n kak stefani,,,,
uhhhh mnyebalkan,
tolong di blz ya kak

Anonim mengatakan...

SENSASI YANG SANGAT MANTAP, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Anonim mengatakan...

dasar chebok

Anonim mengatakan...

CHERRY BELLE TETAP ISTIMEWA KOK .. JGN TUDUH TUDUH ORANG YAHH

Anonim mengatakan...

CHERRY BELLE TETAP ISTIMEWA KOK .. JGN TUDUH TUDUH ORANG YAHH

Unknown mengatakan...

Wah... Sotoshop tuh... :)

kunjungi FamJas.Com

video cherrybelle mengatakan...

yg rekayasa aja mantap..apalagi klo asli..:D

bugil mengatakan...

emang bikin heboh nih, chery belle

http://www.mautau.net/2012/09/foto-luna-maya-dan-syahrini-tengah.html mengatakan...

WAH SOTOSOP ITU GAN!

Unknown mengatakan...

mantab tah

Share All Info mengatakan...

Kasih Sekali jadi korban orang iseng ya

devilova mengatakan...

Ciyius?
Myapa?
Life is never flat geto, so enjoy aja.
Karena hidup bukan tentang "wani piro".

Unknown mengatakan...

aku suka ... kalok bginian

Posting Komentar