Halaman Blog Kang Asep Sule

Hot! Profil dan Foto Dewi Cinta yang Beredar di Internet


Dewi Cinta, beberapa hari ini menjadi salah satu pemberitaan menghebohkan dalam dunia infotainment di tanah air. Hampir tiap hari, acara-acara infotainment di televisi selalu memuat berita tentang Dewi Cinta. Booming di TV pasti booming juga di Internet. Dewi Cinta menjadi salah satu hot trend Internet dalam minggu ini.

Bukan bermaksud buruk sangka, tetapi memang realita menunjukkan bahwa para netter mencari berita tentang Dewi Cinta kebanyakan untuk melihat foto-foto Dewi Cinta yang kabarnya berpose tidak mengenakan busana sama sekali. Dalam  foto tersebut, Dewi Cinta kelihatannya baru selesai mandi dan foto lain memperlihatkan wanita yang diduga Dewi Cinta sedang memotret dirinya sendiri lewat cermin dengan hanya mengenakan bra warna hitam.

Sebagian besar blog maupun situs yang menampilkan foto-foto Dewi Cinta memperlihatkan foto sudah disensor. Foto tanpa baju diperlihatkan namun pada bagian terlarangnya ditutupi dengan efek blur, warna hitam, dan lain-lain agar tidak terlihat jelas bagian terlarang yang sebenarnya itulah yang ingin sekali dilihat sebagian besar lelaki yang mencari foto Dewi Cinta yang 'katanya' tak sengaja beredar di Internet.


Susah menemukan foto tanpa sensor Dewi Cinta? Lebih baik kita kenalan saja dengan Dewi Cinta ini. Siapa sebenarnya Dewi Cinta yang mendadak menjadi ngetop bahkan ketenarannya kali ini mengalahkan ketenaran Ayu Ting Ting? Berikut biodata singkat Dewi Cinta berdasarkan informasi dari beberapa infotainment televisi yang mengupas profil Dewi Cinta.

Nama asli Dewi Cinta adalah Dewi Agustina. Lahir 15 Agustus 1987. Dewi Cinta termasuk artis pendatang baru dalam dunia tarik suara. Album Dewi Cinta yang sudah beredar di pasaran berjudul 'Main Hati'. Selain menjadi penyayi, Dewi Cinta juga pernah menjadi presenter dalam acara infotainment di salah satu stasiun televisi.

Sebelum terkenal karena 'kasus foto', Dewi Cinta juga pernah terkenal lantaran tersangkut paut dalam kasus penipuan yang melibatkan Adjie Notonegoro, seorang desainer terkenal di Indonesia. Sebelumnya juga, Dewi Cinta pernah terkenal gara-gara menjadi foto model dan berpose seksi pada majalah dewasa Popular sedangkan waktu itu sedang dalam suasana bulan suci Rhomadon.

Dewi Cinta juga pernah membintangi sejumlah sinetron seperti Pernikahan Dini, Semua Sayang Chika, Demi Cinta, Jaka Tingkir, dan sinetron lainnya. Dewi Cinta juga pernah mejadi model video klik salah satu lagu Oppi Andaresta.

Demikian sekilas tentang profil dan biodata artis Dewi Cinta. Untuk foto pose lainnya dari Dewi Cinta yang lebih hot silahkan lihat dibawah, klik tombol open.

Hot! Foto Panas Dewi Cinta Baju Hitam





Posted by: Kang Asep Sule, at 03.18

0 komentar:

Posting Komentar