Halaman Blog Kang Asep Sule

4shared.com | Download Lagu, mp3, Video Klip, Ebook Indonesia Gratis

4shared.com - Best Free  Online Storage
Yang hobi download lagu, mp3, video klip, ebook bisa mencari langsung di kotak pencarian file di 4shared.com atau bisa juga melalui kotak pencarian Google misalnya mp3 lagu indonesia site:4shared.com. Kenapa dibelakangnya ditambahkan "site:4shared.com"? penambahan tersebut dimaksudkan agar yang muncul dihasil pencarian Google adalah semuanya berasal dari situs 4shared.com dan tidak menampilkan situs-situs lainnya.

Bukan hanya mp3 maupun video, di 4shared.com juga Anda bisa menemukan file-file lainnya seperti file .pdf, file .rar, file .zip, dan lainnya.

4shared adalah situs penyedia layanan berbagi file online dengan seluruh pengguna di seluruh dunia. 4shared menyediakan layanan untuk para penggunanya dengan kualitas tertinggi, hosting file online gratis, dan berbagi layanan. Tim 4shared.com terdiri dari para spesialis yang berdedikasi di bidang komunikasi, pemrograman, desain web, dan pemasaran.


4shared didirikan pada tahun 2005. 4shared terus mendapatkan popularitas di kalangan pengguna Internet di seluruh dunia. Dengan menggunakan layanan dari 4shared, pengguna dapat meng-upload, menyimpan dan men-download musik, video, foto, dokumen dan jenis file lainnya.

4shared adalah perusahaan inovatif dengan teknologi tinggi. 4shared juga mengembangkan perangkat lunak yang dirancang untuk membuat penyimpanan data dan akses lebih mudah dan lebih intuitif untuk pengguna dimana pun berada.

Prinsip utama bisnis 4shared adalah untuk benar-benar memenuhi kebutuhan penggunanya. Semua layanan 4shared user-friendly, inovatif dan intuitif.

Dengan membuat akun di 4shared, Anda akan mendapatkan ruang penyimpanan (storage) sebesar 10 GB gratis. 4shared support semua sistem operasi baik Windows, Linux, maupun Mac karena dijalankan langsung melalui browser.

Posted by: Kang Asep Sule, at 06.02

1 komentar:

olengk mengatakan...

thanks kang :D

Posting Komentar