Halaman Blog Kang Asep Sule

Youtube : Upload Download Video Biar Tenar : Cara Cepat Jadi Artis

Ingin tenar dan ngetop seperti artis? Upload saja video menarik, lucu, dan kreatif hasil ciptaan sendiri ke Youtube. Dijamin tak lama Anda akan terkenal layaknya artis top Indonesia bahkan dunia sekalipun karena video Youtube bisa ditonton oleh jutaan pengguna Internet diseluruh dunia selama videonya diatur untuk ditanyangkan ke publik.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa Youtube menjadi salah satu cara cepat tenar. Sebut saja Norman Kamaru, Sinta Jojo, dan artis-artis jebolan Youtube lainnya yang menjadi selebriti dadakan lantaran mengupload video mereka di Youtube.

Youtube.com yang memiliki slogan "Broadcast Your Self" adalah salah satu situs web kepunyaan Ngkong Google yang menyediakan layanan video sharing (berbagi video) dimana setiap user Youtube bisa mengupload video apapun ke Youtube mulai dari video lucu, video unik, bahkan video hot juga bebas diupload ke Youtube.
 
Untuk menonton video Youtube, semua orang bisa menyaksikannya tanpa harus mendaftar. Adapun untuk mengupload video, kita harus mendaftar (sign up) terlebih dahulu untuk mendapatkan user name dan password agar bisa login ke Youtube.

Format video yang bisa diupload ke Youtube hampir semua format video bisa diuplod seperti mp4, 3gp, mpg, dan lain-lain. Adapun format file video hasil download dari Youtube berformat .flv yang bisa diputar di komputer dengan menggunakan video player yang mendukung format flv seperti VLC Player, Windos Media Player yang sudah terinstall codex tambahan, atau video player lainnya.

Siapa saja bisa mengupload video apa saja ke Youtube termasuk video dewasa misalnya seperti video mesum anggota DPR yang banyak sekali dicari orang. Dengan kebebasan seperti ini dan tidak adanya sistem moderasi video, maka Youtube menjadi salah satu situs yang dikhawatirkan terutama para orang tua yang memiliki anak ABG. Bagaimana tidak, dengan menjamurnya warnet dimana-mana bisa saja si anak menonton video dewasa Youtube diwarnet tanpa diketahui orang tuanya. Mudah-mudahan hal ini jangan sampai terjadi.

Bagaimanapun, Internet tetaplah bagaikan mata uang yang memiliki dua sisi yang berbeda. Kembali kepada individu masing-masing untuk menyikapi keberadaan Internet apakah mau digunakan untuk kebaikan? Atau malah digunakan untuk keburukan? Semua terserah kepada kita.

Wassalam,
Kang Asep Sule, yang mendadak kepikiran menulis tentang Youtube terinspirasi setelah melihat ABG yang sedang nonton video-video Youtube di warnet.

Posted by: Kang Asep Sule, at 01.51

2 komentar:

Unknown mengatakan...

suka aja...

Obat Mata Minus Silinder Plus Katarak mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Posting Komentar