Halaman Blog Kang Asep Sule

Polisi Cantik, Polwan Presenter Berita – Briptu Eka Frestya

Muncul lagi selebriti baru dari anggota kepolisian. Setelah polteng, kini ada lagi poltik. Nonton siaran langsung berita NTMC di Metro TV, ternyata ada satu hal yang unik yaitu presenter (pembawa berita) nya adalah seorang polwan (polisi wanita) yang berwajah ayu rupawan alias cantik. Seperti halnya Polteng yang merupakan singkatan dari polisi ganteng, maka tak ketinggalan polisi cantik ini juga bisa disingkat poltik. He he he..
Jadinya, penonton yang menyaksikan siaran langsung informasi lalu lintas bukannya memperhatikan jalanan-jalanan yang diberitakan malah tak berkedip sedikitpun memandang wajah wanita cantik yang mengenakan seragam polisi tersebut.



Siapa sih si poltik ini? Dialah Briptu Eka Frestya. Polwan cantik ini mendadak ngetop di dunia maya setelah menjadi presenter berita-berita seputar arus lalu lintas dari NTMC (National Traffic Management Center) Mabes Polri yang disiarkan Metro TV. Briptu Eka Frestya sehari-hari bertugas di NTMC Mabes Polri.


Kenapa bisa ngetop di dunia maya? Kan Briptu Eka nongolnya di TV? Ya itulah kekuatan Internet, setiap sesuatu yang hot baik dari TV, majalah, atau media lainnya maka Internet menjadikannya semakin hottt. Seperti halnya gosip, makin digosok makin sip.. 


Data pencarian Google untuk keyword Briptu Eka, Polisi Cantik, dan Poltik lumayan tinggi mencapai lebih dari 1000 kali pencarian ber bulan. Keyword-keywornya pun bermacam-macam, ada yang mengetik briptu eka prasetya, foto polisi cantik, nomor polisi cantik, polisi cantik indonesia, polisi wanita cantik, polwan cantik, dll. Yang menggelitik saya melihat data pencarian Google tersebut adalah yang mengetik nomor polisi cantik, sebenarnya nomor apa yang dicari orang yang mengetikkan nomor polisi cantik tersebut? Mungkin nomor HP Briptu Eka kali ya? Lantas untuk apa nyari nomor HP si polisi cantik? Tak tahu lah.. terserah dia EGP.


Akhirnya, selamat bertugas kepada Briptu Eka Frestya si Polisi Cantik Poltik. Semoga dengan dinobatkannya Briptu sebagai Polisi cantik oleh masyarakat, bisa menambah semangat untuk mengemban tugas negara sebagai anggota kepolisian yang baik. Dibalik wajah cantik Briptu, jangan lupakan ketegasan sebagai seorang polisi.

Bravo.. lapan anam ganti..

Posted by: Kang Asep Sule, at 13.46

2 komentar:

Poskan Komentar