Halaman Blog Kang Asep Sule

Tentang Sara Wijayanto dan Foto Sexy di Majalah Dewasa "Maxim" & "FHM"

Sara Wijayanto, artis yang kini tengah hot dan populer lantaran foto-fotonya dimajalah khusus pria dewasa yaitu Maxim dan FHM. Sebenarnya siapa sih Sarah Wijayanto ini? Bagi ibu-ibu atau tante-tante yang hobi nonton info selebriti mungkin tak asing lagi dengan sosok Sara Wijayanto. Namun bagi kalangan lainnya termasuk saya pribadi yang kurang hobi nge-gosip soal artis agak bertanya-tanya siapa sih Sara Wijayanto? Perasaan baru denger! Kok mendadak ngetop? 

Seperti biasa, demi memenuhi rasa penasaran dan hasrat ingin tahu tentang Sara Wijayanto yang kabarnya berpose sexy di majalah khusus pria dewasa maka langsung saja saya bertanya ke Om Google "Om.. Siapa sih Sara Wijayanto?, Mana foto-foto hot Sara W?, Kasih tau dong Om tentang Sara W" 
he he he, kira-kira gitu pertanyaannya. Dari pertanyaan-pertanyaan itu, Om Google kasih jawaban yang banyak banget yang bila disimpulkan begini kira-kira...

Sara Wijayanto adalah artis yang tidak terlalu populer seperti Ayu Ting Ting misalnya, bahkan dibandingkan dengan Briptu "Polisi Cantik" Eka Prestya malah lebih terkenal polisi cantik. Sara Wijayanto adalah seorang musisi dengan single-nya yang berjudul "Never Gonna Stop". Selain itu, Sara juga sebagai pengarang dan pembuat lagu, presenter, dan pembawa acara "Begadang" di Trans 7. Sebagai musisi, Sara pernah menjadi backing vocal grup Slank pada tahun 1994 tepatnya pada lagu Slank yang berjudul "Kamu Harus Cepat Pulang" pasti hafal kan?

Model cantik yang bertubuh indah ini juga mengaku memiliki tato di sebanyak 11 tato diseluruh bagian tubuhnya. 11 tato yang ada tersebut dibuatnya dalam waktu satu tahun dan rata-rata semuanya berupa tulisan.

Ditengah-tengah kesibukan menyanyi, Sara Wijayanto juga ternyata menjadi model majalah khusus pria dewasa yaitu Maxim dan FHM. Dalam majalah tersebut, Sara berpose sexy dan menampilkan "lekukan-lekukan" tubuh yang pastinya membuat mata lelaki terbelalak tanpa berkedip.

Mungkin itu saja info tentang Sara Wijayanto, jadi dia sebenarnya bukan model melainkan entertainer. Mungkin, dengan berpose seksi juga meng-entertain laki-laki kali ya...weleh weleh

Oh iya.. lupa nih ada foto seksi Sara Wijayanto tapi bukan yang dari Majalah khusus dewasa, ini dari majalah Antah berantah. Foto ini malah lebih hot dari foto yang ada di majalah "Maxim" dan "FHM". Cekidot

Foto Extra Hot Sara Wijayanto :

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.01

0 komentar:

Poskan Komentar