Halaman Blog Kang Asep Sule

Berhasil Hack Facebook? Kuasai Akun atau Ketahui Password?

Seiring bertambahnya pengguna situs jejaring social Facebook dan seiring beragamnya penggunaan Facebook untuk berbagai aktifitas mulai dari hiburan hingga bisnis maka kemunculan teknik-teknik akun Facebook tak dapat dihindari. Iseng, dendam, kesal, urusan duit, dan lainnya menjadi alasan-alasan sesorang melakukan hacking terhadap akun Facebook orang lain.

Cara hacking Facebook atau Fb Hacking tidak ada hentinya dicari dan dilakukan oleh orang yang berusaha untuk mencuri data akun target. Teknik-teknik yang digunakan dalam hacking Facebook juga semakin beragam mulai dari metode sniffing, menggunakan keylogger, fake login, atau teknik-teknik hack Facebook terbaru lainnya yang belakangan bermunculan dan banyak dishare di forum-forum Hacker.

Facebook HackFacebook Hacker

Ada 2 (dua) macam keberhasilan seseorang dalam melakukan hacking Facebook.
  •  Yang pertama yaitu berhasil menguasai halaman Facebook akun korban namun tetap tidak mengetahui passwordnya sehingga hanya bisa menulis status, upload foto, dan aktifitas apapun selain mengganti password karena untuk mengganti password Facebook terlebih dahulu harus memasukkan password lama.
  • Yang kedua yaitu berhasil mengetahui data akun korban yang berupa username dan password untuk login Facebook.
Kedua macam keberhasilan teknik hacking Facebook tersebut sama-sama berbahaya. Namun yang lebih berbahaya adalah yang kedua dimana hacker bisa tahu user dan password korban, bila sudah demikian maka langsung saja ucapkan salam perpisahan pada akun Facebook tersebut. Adapun untuk yang pertama, sebenarnya sama berbahaya namun akun Facebook yang dihack masih bisa dikembalikan lagi dengan cara ganti saja passwordnya maka akun Facebook yang dikuasai hacker akan kembali kepangkuan yang mpunya.

Jadi, pernah berhasil hacking Facebook orang  lain? Hanya kuasai akun atau sampai bisa ketahui password? :-)

Posted by: Kang Asep Sule, at 12.56

1 komentar:

Rozi Zeta mengatakan...

dua-duanya pernah aq gan...hehehe

Posting Komentar