Halaman Blog Kang Asep Sule

Bisnis Jualan Pulsa, Modal Sedikit Untung Besar

Bisnis jualan pulsa merupakan salah satu peluang usaha atau kerja sampingan dengan modal yang kecil. Dengan kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh, bisnis jualan pulsa bisa menghasilkan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Untuk memulai bisnis jualan pulsa, Anda hanya perlu handphone dari operator manapun dan cukup dengan menggunakan 1 simcard saja bisa langsung mulai bisnis jualan pulsa untuk semua operator.

Bisnis Jualan Pulsa
Bisnis Jualan Pulsa


Yang namanya bisnis, jualan pulsa juga pasti akan mengalami berbagai macam pengalaman dalam berbisnis, jatuh bangun hingga usaha berada di ujung tanduk mungkin akan Anda temui. Ini adalah hal lumrah dalam dunia bisnis. Namun berbekal pengalaman-pengalaman tersebut, tentunya akan menjadikan Anda seorang pebisnis sejati yang tak kenal kata menyerah. Terpaan badai dalam usaha Anda mengembangkan bisnis jualan pulsa menjadi modal mental bagi Anda untuk menjadi seorang yang tahan banting terhadap cobaan dalam mengembangkan bisnis jualan pulsa yang Anda geluti.

Untuk mencoba bisnis jualan pulsa, Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Para dealer isi pulsa biasanya berlomba-lomba mempromosikan bahwa mereka adalah dealer pulsa pilihan para agen. Biasanya untuk permulaan, bisa juga melakukan deposit sebesar 50 ribu saja. Ada pula yang menawarkan gratis pendaftaran, bahkan Anda juga akan mendapatkan aksesoris-aksesoris pelengkap bisnis jualan pulsa seperti spanduk dari operator seluler, brosur-brosur, dan lain-lain secara gratis.

Biasanya, para delaer pulsa menjanjikan hal-hal seperti server pulsa yang handal, layanan transaksi 24 jam, jaminan pengembalian saldo / deposit untuk
pulsa yang gagal masuk ke nomer HP pelanggan, stock full nasional, transaksi lancar, transaksi cepat, harga murah, dan lain sebagainya.

Dari tahun ke tahun pengguna handphone di Indonesia semakin meningkat. Di beberapa tahun lalu, pengguna handphone hanya didominasi orang-orang berdasi saja, sekarang hal itu tak lagi berlaku. Seperti kita lihat sendiri hampir di semua kalangan punya yang namanya handphone mulai dari pengusaha, karyawan, pelajar, ibu rumah tangga, pengangguran, petani, dan lain-lain semuanya sudah memiliki handphone (walaupun Hp jadoel dul). Hal inilah yang menjadikan bisnis jualan pulsa menjadi bisnis dengan peluang besar untuk berkembang.

Okeh, selamat bagi Anda yang ingin bisnis jualan pulsa. Semoga Anda sukses.
Jangan lupa untuk berbagi bila sudah sukses ya .!

Posted by: Kang Asep Sule, at 13.51

1 komentar:

Posting Komentar