Halaman Blog Kang Asep Sule

Cara Cepat Menambah Like Facebook, Twitter Follower, Visitor Website, Google +1, dan Youtube View

Punya Facebook fanpage sudah lama tapi belum juga ada yang like? Mudah-mudahan artikel trik cara cepat menambah jumlah like Facebook berikut bisa menjadi solusinya.

Menyambung posting trik cara cepat menambah jumlah like Facebook sebelumnya yang menjadi target like orang-orang dari seluruh negara / Internasional, kini ada lagi trik cara cepat meningkatkan jumlah like Facebook dengan menggunakan layanan situs dari Indonesia dan yang me-like-nya pun targetnya orang Indonesia.

Situs penyedia layanan berbagi like Facebook dari Indonesia tersebut adalah belati.net yang sangat mirip dengan situs luar negeri seperti youlikehits.com.


Sekilas mengenai belati.net, situs Traffic Exchange Indonesia.

Belati.net mengklaim situs mereka sebagai “Traffic Exchange Indonesia Terlengkap” karena dengan mendaftar, Anda akan mendapatkan solusi sebagai berikut :

- cara cepat meningkatkan traffic pengunjung ke web/blog
- cara cepat meningkatkan traffic pengunjung ke youtube
- cara cepat menambah twitter follower / cara cepat menambah pengikut twitter
- cara cepat menambah facebook like page/app
- cara cepat menambah google+ plus

Untuk mendaftar silahkan kunjungi Belati.Net

Anda cukup daftar di belati.net, gratisss!!! Belati.net menerapkan sistem koin untuk menghitung jumlah like Facebook, Twitter Follower, Youtube view, Google +1, dan Website view. 
Untuk mendapatkan koin, Anda terlebih dahulu harus melakukan beberapa pilihan yang ada yaitu me-like Facebook fanpage orang lain, menjadi follower twitter orang lain, mengklik Google +1 orang lain, atau bisa juga dengan mengunjungi website orang lain. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan koin sesuai dengan yang tertera di masing-masing item. Koin yang didapat nantinya kita tukar dengan Facebook like, twitter follower, youtube view, Google +1, atau visit website kita. 1 orang yang me-like Facebook fanpage bisa ‘dihargai’ antara 1 sampai 5 koin. Semakin tinggi Anda menetapkan ‘harga’ 1 like, maka semakin cepat orang me-like Facebook fanpage Anda. Makanya, untuk mendapatkan like atau follower banyak maka Anda harus memiliki koin yang banyak pula, koin bisa di dapat gratis seperti tadi saya informasikan atau koin bisa juga dibeli dengan harga  antara $2.35/1000 koin sampai $10.80/6000 koin.

Selain itu, belati.net juga menerapkan sistem refferal. Bila ada yang ikut mendaftar belati.net dari link refferel tersebut, maka Anda akan mendapatkan 50 koin gratis.Tidak hanya mendaftar, bila ada yang mengklik link refferal pun, Anda akan mendapatkan 1 koin gratis.

Jadi tunggu apa lagi? Segera meluncur ke TKP untuk meningkatkan jumlah like Facebook fanpage atau Facebook App. 

Kunjungi Belati.net

Mau yang me-like orang bule dari luar negeri sana? baca juga Cara Cepat Meningkatkan Jumlah Like Facebook Fan Page dari luar negeri

Posted by: Kang Asep Sule, at 20.46

12 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bagus banget nih artikelnya

visit balik ke lavestorailfans.blogspot.com

putri mengatakan...

thanks infonya bosss

Staff Administrator mengatakan...

makasih ya mas artikel bagus banget..nambah ilmu nih sukses

Arwildo mengatakan...

Keren.............Blog walking ke http://www.arwildo-myshow.co.cc ya

Pustaka flash,.. mengatakan...

info bgus gan

irawan mengatakan...

mantap om,ini yang saya cari

Mas Didik mengatakan...

mantab gan informasinya..
matur nuwun sangat. :D

taufieq mengatakan...

tambh ilmu lgi nih

Tas mengatakan...

Menarik,thx gan..

id herbal mengatakan...

ane coba nih

Pusat Sandal Sancu mengatakan...

bagus sekali gan

gadis mengatakan...

wah info menarik nih, saya ikut nyoba gan,trims

Posting Komentar