Halaman Blog Kang Asep Sule

Situs Blogspot yang Sebarkan 13 Foto Bugil Kapolsek di Wonogiri

Foto bugil telanjang cewek seksi dan hot mungkin sering kita jumpai. Nah ini, sekarang beredar foto bugil pria atau laki-laki tulen. Siapa yang mau lihatnya coba? Mungkin cuma sekumpulan maho aja kale ya.



Seorang anggota kepolisian yang menjabat Kapolsek di Wonogiri berinisial AKP MS terpaksa harus berurusan dengan Propam Mapolres setempat untuk mempertanggung jawabkan tersebarnya foto-foto seronok dan bugil dirinya di dunia maya. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 13 buah foto bugil AKP MS telah dilihat jutaan mata yang penasaran ingin melihat foto bugil polisi.

Awal penyebaran foto bugil kapolsek tersebut diyakini berasal dari blog pribadi gratisan dengan domain ***.blogspot.com seperti blog kangasepsule.blogspot.com ini. Setelah dari blogspot, foto telanjang kapolsek MS beredar luas di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Forum Kaskus juga ada yang membicarakan foto bugil kapolsek MS, bahkan judul trit di forum kaskus menyebutkan kapolsek bugil disinyalir tengah melakukan onani atau semacamnya.

Menurut beberapa warga, ada yang sudah bisa membuka link foto tersebut. “Saya sudah buka tadi, ada 13 yang sangat jelas. Ada yang cuma pamer dada, ada yang bugil di bagian depan dan 10 foto lainnya pamer kemaluan. Sayangnya ada beberapa foto yang masih mengenakan seragam,” ujar Nugroho (45) warga Wonogiri Kota, seperti dilansir situs merdeka.com.

Sebelumnya, beredar foto bugil polwan sespri Kapolda Lampung. Kini beredar lagi foto bugil Kapolsek di Wonogiri. Seperti biasa, kita berdo'a saja semoga citra polisi tidak hancur karena ulah oknum ....

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.56

0 komentar:

Posting Komentar