Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Topless Telanjang Dada 1/2 Bugil Faby Marcelia di HP yang Hilang

Smartphone Faby Marcelia hilang, peredaran foto vulgarnya tersebar di Internet. Benarkah foto-foto vulgar tersebut asli milik Faby Marcelia? Artis sinetron yang masih muda belia dan populer lewat serial 'Arti Sahabat' dan 'Cinta Cenat Cenut 2' kini menjadi sorotan kamera infotainment lantaran kasus tersebut.

Foto Faby yang kini beredar luas, kabarnya pertama muncul di Internet lewat Twitter. Awalnya foto Faby hanya sekedar foto vulgar bersama kekasihnya yaitu Revand Narya. Faby hanya mengenakan handuk saja difoto tersebut. 

foto vulgar Faby Marcelia
Selanjutnya, foto Faby muncul lagi dengan pose lebih hot. Faby tampil telanjang dada tanpa pakaian dan hanya mengenakan celana dalam saja di atas kasur, tentu saja payudara Faby terlihat jelas dalam foto tersebut.

foto topless Faby Marcelia

Untuk foto vulgar Faby yang memakai handuk, Faby mengaku foto itu adalah benar foto dirinya. Namun saat itu juga Faby ditemani sang ibu karena Faby baru pulang dari pantai. "Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," ujarnya saat ditemui di kantor KECI, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2013) seperti dikutip dari detikHot.

Lalu bagaimana dengan foto telanjang dada alias foto topless Faby? Benarkah itu foto Faby sendiri yang asli? Mau tahu informasi terkini tentang gosip foto vulgar Faby Marcelia? Ikuti saja perkembangannya di layar kaca Anda sendiri di rumah masing-masing...



Posted by: Kang Asep Sule, at 06.04

2 komentar:

Posting Komentar