Halaman Blog Kang Asep Sule

Marcela Ohio Juara Miss International Queen (Kontes Kecantikan Waria)

Kontes kecantikan ternyata bukan hanya diadakan untuk kaum wanita asli dari lahir. Untuk kaum waria atau kaum transgender juga ada kontes kecantikannya. Karena namanya kontes kecantikan, yang dinilai pasti siapa peserta yang paling cantik menurut penilaian para juri.


Miss Internasional Queen 2013 merupakan kontes kecantikan bagi orang-orang transgender. Untuk tahun 2013 ini, Peserta asal Brasil, Marcela Ohio berhasil menyandang gelar juara. Marcela Ohio langsung mengenakan mahkotanya usai dinobatkan menjadi Miss International Queen 2013 di Pattaya, Thailand, Jumat (1/Nov/2013).

Sebagai juara pertama, Marcela Ohio mendapat hadiah 300.000 baht. Selain uang, Ohio juga berhak mengenakan mahkota bertakhtakan batu mulia sungguhan. “Ohio gratis mengoperasi plastik manapun bagian tubuhnya di Bangkok sebagai hadiah,” kata  panitia penyelenggara, Tiffani Company.

Kontes Kecantikan Waria atau Miss International Queen telah menjadi acara tahunan sejak 2004 silam. Tahun ini, ada 25 kontestan dari 17 negara. Selain Ohio, ada dua kontestan lain yang sama-sama berasal dari Negeri Brazil.

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.19

0 komentar:

Posting Komentar