Halaman Blog Kang Asep Sule

6 Foto Bugil Ailee, Artis K-Pop Korea Bintang Dream High 2

Menyebarnya Foto bugil artis Korea bernama Ailee di Internet kini menjadi headline berita berbagai situs infotainment. Ailee yang memiliki suara emas dan disebut-sebut sebagai 'Beyonce' nya Korea ini juga membintangi drama Korea Dream High 2.

Awal penyebaran foto bugil Ailee diduga berasal dari sebuah website dan forum yang meng-upload foto-foto bugil Ailee. Dalam foto–foto bugil Ailee tersebut, Ailee tak mengenakan pakaian (telanjang), Ailee hanya memakai sebuah celana dalam yang juga cukup mini digunakan untuk menutupi vaginanya. Adapun bagian tubuh Ailee lain seperti payudara, terlihat dengan sangat jelas.

Foto-foto bugil Ailee sepertinya dijepret dengan kamera webcam. Dari berbagai pose yang ada, Ailee tampak berpose dengan lincah mulai dari foto bagian depan, samping, belakang, dan foto zoom bagian payudara pun ada.

6 Foto bugil Ailee




Menanggapi hal tersebut, manajemen Ailee, YMC Entertainment mengeluarkan pernyataan singkat. "Kami akan mengecek apakah itu memang Ailee atau bukan," demikian seperti dilansir Ten Asia, Senin (11/Nov/2013).

foto bugil Ailee full pic hot no sensor

Posted by: Kang Asep Sule, at 18.30

0 komentar:

Posting Komentar