Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Bugil Kusuma Dewi, Bendahara Rumah Sakit di Lampung

Warga Lampung kembali digegerkan dengan kasus penyebaran foto bugil perempuan. Setelah sebelumnya foto bugil polwan Sespri Kapolda Lampung berinisial RS, kini muncul lagi foto bugil yang wanita yang diduga menjabat Bendahara di salah satu Rumah Sakit di Lampung.

Foto Bugil Kusuma Dewi, Bendahara Rumah Sakit di Lampung



Foto bugil pegawai Rumah Sakit di Lampung berinisial KD (Kusuma Dewi) tersebut awalnya menyebar di Facebook dari akun bernama Dewi Sinta. Foto-foto bugil ini tentu langsung menyebar kemana-mana setelah beredar di Facebook.

Sama seperti foto bugil polwan RS, pose foto bugil Kusuma Dewi Bendahara Rumah Sakit Lampung juga terlihat melakukan self shot atau mempotret diri sendiri. Tidak ada teman wanita atau laki-lain dalam foto tersebut, juga tidak ada foto bugil sedang berbuat mesum.

Seperti diberitakan Indosiar (Selasa, 12/November/2013), Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi akun yang menyebarkan foto bugil. Diduga kuat akun ini dipalsukan, atau digunakan orang lain. Sementara itu, hingga saat ini pihak rumah sakit belum bersedia memberikan keterangan.

foto bugil hot KD Kusuma Dewi Pegawai RS full pic no sensor

Posted by: Kang Asep Sule, at 18.01

0 komentar:

Posting Komentar