Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Topless Bugil Camel Petir, Artis Dangdut & Caleg Partai

Camel Petir atau yang bernama asli Camelia Panduwinata Lubis sebelumnya sering disebut-sebut dalam berita infotainment karena kasus Vicky Prasetyo. Setelah itu, Camel Petir ramai lagi diberitakan karena foto bugilnya beredar di dunia maya.


Pelantun lagu Dangdut CKC (Cuma Kamu Cin) ini dipinang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk turut serta dalam pagelaran Pemilu 2014. Partai besutan mantan Gubernur DKI Jakarta,Sutiyoso, ini menyertakan artis Camel Petir dalam daftar Caleg nya untuk Dapil DKI Jakarta II.

Ada 2 foto bugil (tepatnya foto topless) Camel Petir. Di foto pertama, Camel tengah duduk dengan mengangkat kaki ke arah dinding. Ia mengenakan topi koboi dan tampil topless dengan bagian payudara Camel ditutupi rambutnya yang panjang dan masih mengenakan celana dalam.
Di foto kedua, Camel berpose menggoda dengan setengah berjongkok. Di foto ini sepertinya Camel hanya memperlihatkan keseksian tubuhnya dan mengenakan bra untuk menutupi payudara nya. 

Tidak jelas siapa yang menyebarkan foto-foto syur tersebut. Belum diketahui pula apakah foto-foto itu sengaja dibuat untuk majalah pria dewasa atau untuk tujuan lain.

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.08

0 komentar:

Posting Komentar