Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto & Video Penyanyi Dangdut Dewi Permatasari Bugil, Hot Telanjang Tanpa Sensor

Lagi-lagi situs jejaring sosial Facebook menjadi media penyebaran foto bugil. Kali ini penyanyi dangdut asal Tulungagung bernama Dewi Permatasari atau Ratna Dewi harus 'merelakan' foto-foto dirinyanya beredar luas di masyarakat yang diantara foto-foto tersebut terdapat foto hot, foto seksi, hingga foto porno dengan pose bugil dan telanjang tanpa busana tanpa sensor.

Wanita biduan dangdut yang terkenal sering menyanyikan lagu Loe Gue End ini sama sekali tak menyangka foto-foto vulgar dirinya bakal beredar luas didunia maya. Fans Dewi pun demikian, pasalnya Dewi tidak pernah tampil seronok sampai buka-bukaan baju apalagi sampai telanjang didepan umum terlebih saat tampil dipanggung.

Foto Penyanyi Dangdut Dewi Permatasari dari Hot Hingga Bugil Tanpa Sensor




Pada akun Facebook penyebar foto bugil Dewi, berbagai foto dari Ratna Dewi diupload. Terdiri dari foto ketika manggung, foto aktivitas keseharian, dan mayoritas foto-foto seronok. Pada salah satu foto, tampak RD/DP hanya mengenakan pakaian tidur dan memamerkan belahan dadanya dengan wajah ceria. Bahkan, ada beberapa foto yang tanpa sehelai benang pun alias bugil (telanjang bulat).
Untuk meyakinkan foto yang diupload adalah benar-benar foto RD/DP, pelaku juga mengupload foto KTP korban, seolah pelaku ingin memberitahu banyak orang bahwa wanita yang berfoto panas itu adalah RD/DP.

Seperti terjadi pada kasus penyebaran foto bugil lain, dugaan sementara penyebar foto adalah mantan kekasih korban.

Video Dewi Permatasari di Panggung
Adapun video aksi manggung Dewi apakah bugil atau tidak, Anda bisa saksikan dalam beberapa video pada link ini.

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.38

0 komentar:

Posting Komentar