Halaman Blog Kang Asep Sule

Trend Model Gamis Terbaru 2013 Sesuai Syariah dari Oki Setiana Dewi

Gamis adalah baju khusus untuk wanita muslim (muslimah). Dari sekian banyak model, ragam, corak, type dan macam-macam baju wanita muslim yang ada, baju gamis adalah pilihan terbaik muslimah untuk menutup tubuhnya agar tidak memperlihatkan aurat sebagaimana yang diperintahkan dalam hukum Islam. 

Dengan memakai baju gamis, aurat bisa tertutup rapat, tidak membentuk lekuk tubuh, tidak ketat, dan tidak transparan sehingga sesuai dengan kaidah menutup aurat yang benar sesuai syariat Islam.

Meski demikian, jangan sangka bahwa gamis hanya model baju monoton, tidak trendi, kuno, ketinggalan zaman, dan lain sebagainya. Ditangan para desainer muslim yang kreatif, baju gamis bisa juga trendi dan tidak ketinggalan zaman loh..

Bagaimana contoh-contoh gamis trendi tersebut? 
Pada kesempatan kali ini, kang asep sule ingin menampilkan model gamis yang dipakai oleh salah satu aktris pemain film KCB (Ketika Cinta Bertasbih) yaitu Oki Setiana Dewi karena selama ini Oki dikenal selalu memakai gamis yang benar. Ini dia foto-fotonya..







 Untuk koleksi gamis Oki Setiana Dewi lainnya bisa dilihat di film KCB, Oki yang berperan sebagai Anna Altafunnisa itu looh..


Semoga menjadi inspirasi Anda terutama kaum muslimah untuk lebih baik lagi dalam berbusana sesuai syariah.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.51

0 komentar:

Posting Komentar