Halaman Blog Kang Asep Sule

Pembuat Film Fitna Penghina Nabi Muhammad Masuk Islam

Alhamdulillah, kabar baik untuk seluruh ummat muslim dunia. Arnoud Van Doorn, mantan politikus Partai Kebebasan Belanda (PVV) atau yang dikenal sebagai pembuat film Fitna penghina Nabi Muhammad,  kini masuk Islam (menjadi muallaf).

Film Fitna yang dibuat Van Doorn sempat membuat marah ummat Islam karena Nabi Muhammad dihina habis-habisan dalam film tersebut.
Dikutip dari republika.co.id seperti dilansir oleh Saudi Gazzete, Van Doorn mengungkapkan “Saya tidak akan berhenti untuk melindungi hak-hak Muslim di Eropa. Saya juga akan menyebarkan pesan Islam ke seluruh dunia,”
“Saya akan bekerja keras guna memperbaiki apa yang saya rusak, termasuk ketika saya menjelek-jelekan Rasulullah dalam film Fitna,”
ujarnya menjelaskan dalam suatu wawancara.

Arnoud mengaku, kemarahan umat muslim dunia yang mengutuk film yang dibuatnya, "memaksanya" untuk mempelajari Islam. Yang kemudian menuntunnya pada hidayah.
Setelah bertemu dua imam di Madinah, Sheikh Ali Al-Hudaifi dan Sheikh Salah Al-Badar, Arnoud menuju Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Guna memperbaiki kesalahannya dimasa lalu, Doorn berencana membuat film lagi untuk meluruskan apa yang salah yaitu dengan menyoroti sifat mulia Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam.

Alhamdulillah,..



Posted by: Kang Asep Sule, at 03.00

0 komentar:

Posting Komentar