Halaman Blog Kang Asep Sule

Personil Baru Chibi Cherrybelle Hasil Audisi: Stefanny dan Kezia

Jumlah personil Cherrybelle kini kembali menjadi sembilan orang setelah final audisi "Cherrybelle Mencari Chibi" menetapkan Stefany dan Kezia sebagai personil Cherrybelle baru.

Audisi "Cherrybelle Mencari Chibi" yang ditayangkan di SCTV telah berlangsung satu bulan lamanya. Audisi ini memang bertujuan mencari dua orang personil cherrybelle baru untuk menggantikan posisi Wenda dan Devi yang hengkang beberapa waktu lalu.

9 Personil Cherry Belle Formasi Baru


Malam final "Cherrybelle Mencari Chibi" pada Jum'at malam (8/Juni/12) diwarnai persaingan ketat antar para kontestan yang memiliki bakat dan kemampuan masing-masing. Juri audisi yang terdiri dari para personil Cherrybelle senior yaitu Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn sempat kebingungan untuk memilih yang terbaik diantara yang terbaik. Namun akhirnya, Stefanny dan Kezia lah yang dipilih untuk menjadi chibi baru yang menggantikan Devi dan Wenda.

Stefanny Margaretha Aay - Chibi baru
Alasan Cherry Belle memilih Kezia dan Stefani adalah karena Kezia dan Stefanny dinilai memiliki karekteristik gadis Chibi yaitu perempuan ceria dan fresh, memiliki kemampuan vocal yang bagus, dan aksi panggung yang menarik. Selain itu, Kezia dan Stefani dianggap paling cepat beradaptasi dengan Cherry Belle, baik secara pergaulan maupun dalam mempelajari koreografi Cherry Belle. "Mereka sangat cepat beradaptasi. Dengan masuknya mereka kita enggak ada waktu lama untuk proses adaptasi lagi. Mereka cukup cepat," ungkap Cherly.

"Mereka itu Chibi banget. Tapi yang kita lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill doang tapi juga personality. Kemaren sudah sempat latihan bareng. Jadi kita sudah tahu mana yang cocok sama cerianya Cherry Belle," ungkap Gigi dalam jumpa pers di Studio Penta, Jakarta.

Kezia Karamoy - Personil Chibi baru
Salah satu personil Chibi baru, Kezia ternyata adik artis Angel Karamoy. Namun hal ini bukan menjadi alasan dipilihnya Kezia sebagai Chibi. “Pertama di training, enggak ada yang tahu dia adiknya Angel. Tapi kita lihat dia memang punya potensi. Dia ceria, dia juga enggak umbar-umbar dia adiknya Angel Karamoy,” ungkap Cherly Chibi. Kezia sendiri mengaku tidak ingin dikait-kaitkan dengan nama besar kakaknya (Angel Karamoy). Menurut Kezia, dia bisa diterima di Cherry Belle adalah karena kerja kerasnya sendiri dan bakat yang dimilikinya.

“Aku sekarang adalah Kezia Chibi. Aku pantas kok bergabung dengan Cherry Belle karena aku percaya diri,” tegas Kezia.

Setelah terpilih menjadi Chibi, Kezia dan Stefani memutuskan untuk mengambil cuti kuliah agar lebih fokus dalam mengembangkan bakat dan karir di Cherry Belle. Namun demikian, keduanya menegaskan bahwa cuti kuliah bukan berarti menyepelekan pendidikan. Hanya saja menurut mereka pendidikan tidak pernah terbatas usia sehingga bisa kapan saja dilakukan.

Dengan dipilihnya Kezia dan Stefani sebagai Chibi baru, maka kini Twibi dan Twiboy bisa menyaksikan aksi panggung 9 personil Cherry Belle yang siap untuk kembali meramaikan belantika industri musik tanah air.

Selamat bergabung bersama Chibi untuk Kezia dan Stefanny.

Posted by: Kang Asep Sule, at 11.09

3 komentar:

Poskan Komentar