Halaman Blog Kang Asep Sule

Hasil Indonesian Idol 2012 : Dion Tereliminasi, Yoda, Sean, Regina Masuk 3 Besar (16 Juni 2012)


Hasil Voting SMS Spectaculer Show "The Fantastic Four" Indonesian Idol 2012 sabtu malam (malam Minggu) 16 Juni 2012 Yoda dan Dion masuk zona tidak aman. Hasil akhirnya, Dionsius Agung Subagyo (Nama lengkap Dion Idol) harus pulang karena tereliminasi. "Yam saya harus siap menghadapi panggung di luar sini. Panggung sesungguhnya di luar sana sudah menunggu," ucap Dion sambil tersenyum dan menerima hasil voting melalui SMS tersebut.


Sean yang pernah tereliminasi namun terselamatkan hak veto juri dan Regina yang selalu tampil fantastis, keduanya masuk zona aman.

Tidak ada yang menyangka spektaculer show Indonesian Idol 16 Juni 2012 menjadi penampilan terakhir bagi Dion Idol. Komentar juri Indonesian Idol 2012 terhadap Dion malah semuanya memuji penampilan Dion yang tampil memukau. Prediksi juri Indonesian Idol 2012 yaitu 3A (Anang, Agnes, Ahmad Dhani), ketiganya tidak mengira Dion yang akan pulang. Ketiga juri malah memprediksi Yoda yang akan pulang malam ini.

Konser 4 besar Indonesian Idol diawali dengan penampilan Sean yang menyanyikan lagu “Haven’t Met You Yet” dari Michael Buble, disusul Yoda membawakan lagu “Mawar Merah” dari Slank. Penampilan ketiga adalah Dion yang menyanyikan lagu "Yogyakarta" dari KLA Project, tidak menyanyikan lagu swing seperti biasanya. Saat ditanya juri kenapa menyanyikan lagu Yogyakarta Dioan menjawab “Aku dulu emang pernah tinggal di Jogja selama beberapa tahun saat masih SD,”.

Penampilan keempat diisi Regina yang menyanyikan lagu "Rapuh" dari Joeniar Arief. Kemudian Yoda berduet dengan Rossa menyanyikan lagu "Terlanjur Cinta". Lalu Dion duet dengan Rossa membawakan lagu "Jangan Ada Dusti di Antara Kita" milik Broery Marantika. Komentar Ahmad Dhani memuji penampilan Dion "Kamu mendatangkan aura Broery ke sini,". Agnes berkomentar "Caranya Dion yang saya suka, semua lagu dinyanyikan dengan cara bercerita. Itu kekuatan yang dia punya. Message-nya selalu sampai."

Sean mendapat sanjungan dewan juri dan penonton saat Sean duet dengan Judika menyanyikan lagu "Bukan Dia Tapi Aku".

Yang menarik dari spektakuler show Indonesian Idol 16 Juni 2012 kali ini adalah penampilan Regina yang membuat para juri sampai berdiri untuk memberikan tepuk tangan atas penampilan Regina yang fantastis setelah duet bersama Judika menyanyikan lagu "Making Love Out of nothing At All" dari Air Supply. Komentar Anang, "Ini benar-benar gila! Luar biasa!" Komentar Agnes, "Saya tidak tahu mau berkata apa lagi."

Akhirnya, tetap semangat untuk Dion. Terus melangkah meski tak melaju ke babak final Indonesian Idol 2012. 

Kita nantikan penampilan selanjutnya dari 3 besar Indonesian Idol 2012 yaitu Regina, Sean, dan Yoda. Sepertinya akan semakin menarik karena Indoensian Idol kali ini selalu masuk trending topic di Twitter.


Posted by: Kang Asep Sule, at 02.17

0 komentar:

Posting Komentar