Halaman Blog Kang Asep Sule

Hasil Indonesian Idol 2012: Meski Terelimiasi, Sean Tidak Pulang (1 Juni 2012)

Spektakuler show Indonesian Idol 1 Juni 2012 berakhir sekitar pukul 01.00 dini hari dan hasilnya Indonesia memilih Sean untuk dieliminasi. Namun, meski Sean mendapat hasil vote terendah dan harus tereliminasi, Sean tetap melaju menuju final Indonesian Idol 2012 karena terselamatkan oleh hak veto dewan juri.

Anang, Agnes, dan Ahmad Dhani sebagai juri Indonesian Idol 2012 sepakat untuk memberikan hak veto kepada Sean. Hak veto yang hanya bisa digunakan satu kali oleh dewan juri tersebut rupanya menjadi milik Sean.

Indonesian Idol 2012 Season 7 Spektakuler Show 8 The fabulous 5 menampilkan Regina, Yoda, Dion, Febri, dan Sean. Semuanya tampil spektakuler dipanggung.



Dion menyanyikan lagu Alamat Palsu (Ayu Ting Ting), Regina menyanyikan lagu When I See You Smile (Bad English), Febri menyanyikan lagu Tanjung Perak (Walijah) & Hero (Erick Martin), Yoda membawakan lagu Black Dog (Led Zeppelin) & Cinta Terakhir (Gigi), Sean menyanyikan lagu One and Only (Adele) & Hanya Memuji (Shanty).

Sebelumnya, para juri memprediksi Yoda yang akan tereliminasi karena penampilannya dinilai menurun. Namun, Yoda ternyata berhasil dan malah berada pada posisi aman.

Dengan hasil spektakuler show 8 ini, maka kontestan Indoensian Idol masih tetap tersisa 5 orang. Sean yang seharusnya pulang karena tereliminasi, terselamatkan oleh hak veto dewan juri berkat lagu yang dibawakan Sean yaitu The One Anda Only dari Adele.

Selamat berjuang para kontestan Indonesian Idol "The Fabulous Five".

Posted by: Kang Asep Sule, at 02.07

0 komentar:

Posting Komentar