Halaman Blog Kang Asep Sule

Sinopsis, Foto, Info Film Mr. Bean Kesurupan DP (Dewi Persik)

Mr. Bean Masuk Indonesia digoyang gergaji, Bean Kesurupan Depe. Begitulah kalimat-kalimat dalam spanduk/banner promosi film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik.

Film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik bergenre horor komedi. Diproduksi oleh K2K Production, dengan sutradara Yoyok.

Film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik telah tayang pada 7 Juni 2012 dibioskop-bioskop Indonesia. Sesuai dengan judulnya "Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik" maka sudah dapat ditebak siapa pemeran utama dalam film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik yaitu artis dangdut Dewi Perssik dan Rowan Atkinson alias Mr. Bean si pelawak kocak.



Setelah film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik tayang dibioskop malah terjadi kontroversi dan menuai kekesalan dari para penonton film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik. Pasalnya, sosok Mr Bean yang ada dalam film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik ternyata Mr. Bean palsu, bukan Mr. Bean Rowan Atkinson.

Rowan Atkinson (Mr. Bean asli) yang mengetahui adanya embel-embel Mr. Bean dalam film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik mengklarifikasi pada akun twitter nya bahwa Mr. Bean yang ada dalam film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik bukanlah dirinya yang bermain melainkan orang lain yang dibuat serupa dengan dirinya.

KK Dheeraj sebagai produser film dan Dewi Persik sendiri dikabarkan kompas.com telah dilaporkan ke pihak kepolisian karena dituduh telah melakukan "kebohongan publik" dengan membuat judul film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik.

Lalu siapa sebenarnya Mr. Bean palsu dalam film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik? Sampai postingan ini ditulis belum ada yang mengetahui dengan pasti maupun pernyataan resmi dari pihak manapun mengenai siapa sosok Mr. Bean jadi-jadian tersebut.

Dewi Perssik dengan Kostum Cat Women

SINOPSIS (CERITA SINGKAT) FILM MR. BEAN KESURUPAN DEPE

Datangnya komedian dunia, memancing ratu penggoda
Inilah aksi gila dewa komedi yang dipelet dewi goyang gergaji

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Marni adalah salah satu penggemar Cat Woman. Ia ke Jakarta untuk melihat konser bintangnya tersebut. Tapi di perjalanan ia terbunuh dan menjadi pocong.
Di asrama pocong, Marni bertemu dengan pocong Mr Bean. Sebagai pocong bule, Mr Bean sering menyendiri karena tidak paham bahasa Indonesia. Namun setelah bertemu dengan Pocong Marni (Dewi Perssik), Mr Bean pun tergila-gila padanya.
dst ...

Download Film Mr. Bean Kesurupan Dewi Perssik

Untuk download film Mr. Bean Kesurupan DP, mohon maaf belum bisa disharing. Silahkan cari saja di Google barangkali ada blog lain yang share link download film Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.00

0 komentar:

Posting Komentar