Halaman Blog Kang Asep Sule

Login Twitter – twitter.com – Sign in Twitter | Twitter Indonesia

Login Twitter – twitter.com – Sign in Twitter | Twitter Indonesia

Hati-hati login twitter dari situs twitter palsu, login twitter bisa langsung diakses dari twitter.com, Mau login twitter? ketik twitter.com dari address bar browser.Login Twitter Indonesia bisa langsung ke https://twitter.com/?lang=id, bila hanya twitter.com saja biasanya akan masuk login twitter bahasa Inggris (kecuali sudah pernah login dengan twitter bahasa Indonesia sebelumnya).

Memangnya ada login twitter palsu? Tidak ada yang tak mungkin di Internet, apalagi menyangkut akun-akun pribadi seperti jejaring sosial twitter. Banyak orang (baca:hacker) yang berusaha membajak akun twitter di Internet. Jadi pastikan saat login twitter, URL di browser adalah twitter.com, karena dulu pernah ada situs login twitter palsu dan tampilannya pun sama persis dengan login twitter asli. Namun situs tersebut sekarang sudah diblokir karena terbukti sebagai situs hacker.


Login Twitter - twitter.com Bahasa Indonesia

Twitter adalah salah satu jejaring sosial populer selain Facebook. Dengan tampilan yang minimalis, twitter berhasil menjaring banyak user dari seluruh dunia. Adapun di Indonesia, twitter sendiri tak kalah populer dengan facebook. Dengan login di twitter.com maka user bisa nge-tweet (istilah update status di twitter.com) untuk berbagai tujuan mulai dari curhat, promosi bisnis, atau sekedar sapa menyapa teman di twitter.

Twitter.com tampaknya terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanannya. Namun sepertinya twitter masih memegang teguh prinsip situs microblogging yang tampil minimalis. Makanya bila kita bandingkan dengan facebook, twitter sepertinya kalah dalam hal fitur-fitur dan layanan-layanan yang disediakan untuk pengguna. Namun itu semua tidak menjadikan twitter kalah bersaing dengan facebook, buktinya banyak juga orang yang lebih memilih berlama-lama di twitter daripada di facebook.

Bagi pengguna twitter yang baru daftar dan ingin segera mendapatkan banyak follower, tidak ada salahnya sebelumnya menjadi follower pengguna twitter lainnya dahulu. Untuk mencari teman, ada menu pencarian di twitter. Ketik saja nama akun twitter yang akan di cari pada kotak pencarian di atas, bila ada yang ingin Anda ikuti maka klik Follow akun tersebut.


Posted by: Kang Asep Sule, at 07.47

1 komentar:

Poskan Komentar