Halaman Blog Kang Asep Sule

Arti Kata Kamseupay - Heboh Kamseupay - Video Kamseupay IM3

Kamseupay apaan sih? arti kamseupay tau ga? Eh, Kamseupay tuh apa ya? Plis, Kasih tau dong arti kamseupay ! Penasaran gua sama kamseupay, mau dong liat video kamseupay...

Itulah pertanyaan-pertanyaan dan pernyataan-pernyataan yang sempat saya dengar dari beberapa teman yang penasaran ingin tahu tentang kamseupay.

Memang beberapa hari ini kata "KAMSEUPAY" menjadi trend di dunia maya alias Internet. Dapat dilihat di data pencarian Google kata Kamseupay seminggu ini menjadi salah satu kata pencarian populer.

Asal muasal kata Kamseupay sebenarnya tidak ada sejarah yang pasti. Ada yang bilang kata kamseupay sudah ada sejak tahun 70an. Ada juga yang bilang mulai muncul kata kamseupay di tahun 90an.


http://marissahaque.blogdetik.com/2012/01/03/mulut-kotor-penyanyi-baru-dee-djumadi-kartika-trionya-memes-addie-ms-motivasinya-apa-ya-marissa-haque-fawzi/


Kata kamseupay kembali populer kali ini setelah Marissa Haque istri Ikang Fawzi menggunakan kata kamseupay melalui twitter (twitwar) dan blog pribadinya marissahaq.blogdetik.com saat terjadi perselisihan dengan keluarga Adi MS. Selain itu iklan bebas galau IM3 juga ikut dalam mempopulerkan kata kamseupay karena dalam iklan IM3 tersebut beberapa kali kata kamseupay terdengar dengan alur cerita seorang perempuan yang beberapa kali dikatain kamseupay oleh teman-temannya dan juga oleh kasir.

Video Youtube Kamseupay - Iklan IM3




Banyak yang mengartikan kata kamseupay menurut versi masing-masing. Mungkin karena kamseupay termasuk kata-kata gaul jadi apapun dan siapapun yang mengartikan kata kamseupay sah-sah saja.

Beberapa arti kata kamseupay yang saya temukan dari Google :

KAMSEUPAY >> KAMpungan SEkali Uh PAYah
KAMSEUPAY >> KAMpungan SEkali Udik PAYah
KAMSEUPAY >> KAMu SErUPA alAY. (yang ini parah banget dah)

Itulah semua yang saya tahu tentang KAMSEUPAY. Kamu punya definisi Kamseupay versi sendiri? komen dah dibawah...

Posted by: Kang Asep Sule, at 12.35

1 komentar:

Wahab Oni mengatakan...

KAMSEUPAY versi Q..=Kalian Semua Payah

Posting Komentar