Halaman Blog Kang Asep Sule

Jadwal UN (Ujian Nasional) 2012 SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK dari BSNP

Berikut ini ada jadwal pelaksanaan Ujian Nasional (UN) se-Indonesia tahun 2012 yang bersumber dari BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan). Jadwal UN 2012 ini terdapat dalam Peraturan BSNP  Nomor : 0011/P/BSNP/XII/2011 TENTANG PROSEDUR OPERASI STANDAR UJIAN NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA, MADRASAH TSANAWIYAH, SEKOLAH MENENGAH PERTAMA LUAR BIASA, SEKOLAH MENENGAH ATAS, MADRASAH ALIYAH, SEKOLAH MENENGAH ATAS LUAR BIASA, DAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TAHUN PELAJARAN 2011/2012


Seyogyanya Jadwal Ujian Nasional 2012 ini sudah diumumkan oleh sekolah masing-masing sehingga diharapkan seluruh siswa siswi dari tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat Sekolah Menengah Atas harus sudah mempersiapkan diri dari sekarang agar mendapatkan nilai yang baik pada Ujian Nasional nanti. Bila diperlukan siswa sebaiknya juga mendapatkan pelajaran tambahan selain dari jam sekolah, bisa melalui les di sekolah, privat dengan mengundang guru pembimbing ke rumah, ataupun melalui lembaga-lembaga bimbingan belajar di luar sekolah.

Semoga para siswa siswi yang mengikuti UN tahun ini mendapatkan nilai sebagaimana yang diharapkan baik oleh siswa, guru, dan juga orang tua.

JADWAL UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2011/2012 SD/MI/SDLB, SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMALB dan SMK

JADWAL UN 2012 SMA/MA


JADWAL UN 2012 SMK

 

JADWAL UN 2012 SMALB

 

JADWAL UN 2012 SMP/MTs, DAN SMPLB

 

JADWAL UN 2012 SD/MI DAN SDLB



Keterangan: UN Susulan hanya berlaku bagi peserta didik yang sakit atau berhalangan dan dibuktikan dengan surat keterangan yang sah.

Posted by: Kang Asep Sule, at 08.10

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kang Sule bener bener joz markotop ! he he ?

Posting Komentar