Halaman Blog Kang Asep Sule

Optimasi Telat, Hadiah Utama Juara 1 Kontes SEO Melayang

Ikut kontes SEO memang menjadi pengalaman unik. Ada kalanya postingan kita bisa muncul dihalaman awal Google, namun ada kalanya juga sudah dioptimasi habis-habisan masih saja di nomor ratusan bahkan ribuan barangkali.

Postingan ini sekedar curhat dan berbagi pengalaman juga bagi yang ikutan kontes SEO. Jangan sampai pengalaman pahit ikut kontes SEO yang ane alami terjadi dalam kehidupan agan-agan sekalian (weisss.. berat kata-katanya).
Blog kang asep sule sudah diikutkan sebanyak 4 kali dalam kontes SEO. Dari keempat kontes SEO tersebut, hanya kontes SEO keempat yang berhasil masuk ke halaman awal Google saat penentuan pemenang, yang 3 lagi tak ada yang mampu naek sampai ke halaman awal Google, ketiganya masih di urutan ratusan saat penentuan pemenang kontes.

 
Kontes SEO keempat dengan keyword “bisnis affiliasi produkherbal xamthone” menjadi kontes SEO pertama bagi blog kang asep sule yang postingannya bisa sampai ke halaman awal Google saat penentuan pemenang, tepatnya blog kang asep sule menempati urutan ke 5 di hasil pencarian Google.co.id tanggal 17 Februari 2012.

Ada satu hal yang sangat disayangkan dari kontes SEO xamthone ini, beberapa hari setelah kontes berakhir dan pemenang sudah ditentukan ternyata blog kang asep sule naek menjadi nomor 1 di Google.co.id. “Huffftt, hadiah utama melayang gara-gara telat optimasi” itulah kesimpulan ane. Benar sekali, seminggu menjelang penentuan pemenang memang ane sama sekali tidak nge-blog apalagi optimasi untuk kontes SEO karena sedang sibuk mengerjakan projek toko online orderan orang. Akhirnya, ane harus puas berada di nomor 4 dan Alhamdulillah dapat hadiah hiburan berupa pulsa 50ribu.

Terima kasih untuk blog-blog yang sudah mendukung ane dalam kontes seo XAMthone.

Blog Nursohib - nursohib.web.id (saat ini sedang kena deface syndrom2211, mudah-mudahan cepat normal kembali)


Posted by: Kang Asep Sule, at 09.43

2 komentar:

gambutku mengatakan...

saya beberapa kali ikutan kontes seo gak tahu entah dimana posisinya.:))

kumpul mengatakan...

Wah namanya belum rezeki tu tapi lumayan masih dapat hadiah.. klo saya mah belum pernah masuk page 1 kontes SEO

Posting Komentar