Halaman Blog Kang Asep Sule

Menjadi Nomer 1 di Google

Untuk menjadi nomer 1 Google bagi blogger pemula macam ane ternyata bisa juga terjadi asalkan tau trik-triknya.

Satu hari sebelum final cabang sepakbola Sea Games XXVI antara Indonesia vs Malaysia, ane posting tentang profil Titus Bonai sebagai bentuk dukungan blogger kepada Tibo cs (walaupun kalah, buat ane Tibo cs adalah pemenangnya).

Postingan tentang Profil Titus Bonai ini ane anggap unik karena tak lama setelah klik “Publish”. Mungkin sekitar 2~3 menit langsung terindex Google (ane tau dari addon SEO Quake saat view post, jumlah index bertambah satu, setelah dicek ternyata memang benar sudah terindex). Mantap ….
Besoknya ane cek histats di blog ane, ternyata ada yang masuk dari google dengan kata kunci “profil titus bonai tibo”. Langsung cek ke Google.co.id dan postingan ane Profil Titus Bonai “Tibo” nongkrong di nomer 4 halaman awal Google.co.id. Untuk postingan kedua tentang Masa Kecil Titus Bonai juga langsung diindex dan besoknya nongkrong di nomer 1 di google.co.id dengan kata kunci sesuai judul postingan yaitu “masa kecil titus bonai”.

Sekedar berbagi aja dengan sobat blogger lain (terutama blogger pemula), sekali lagi ane tegaskan bahwa untuk menjadi nomer 1 Google bagi blogger pemula macam ane ternyata bisa saja terjadi asalkan tau trik-triknya. Mudah dan simpel ternyata.

Posted by: Kang Asep Sule, at 03.46

4 komentar:

Adiratna mengatakan...

mantab neh postingannya...semoga bisa jadi nomor wahid

Cafe Amaliun Indah mengatakan...

Sama Gan Kayak Cafe Ane Yg Bahas tentang
Khasiat Kopi Susu Telur
Bagus bgt Infonya..... From Blogger Pemula... ^_^

LOTUS RELOAD JAKARTA mengatakan...

ane pingin jadi no1 dengan kata kunci pulsa murah , tp susah bnget gan ,ampek punyeng

Nursohib mengatakan...

pengalaman yang menarik tentang seo, jadi pengen ikutan praktek, tapi.. kata kunci apa ya..

Posting Komentar