Halaman Blog Kang Asep Sule

Koalisi Cinta di Istana Cipanas

Ibas & Aliya melakukan prosesi "Batal Wudhu"
Istana Cipanas yang telah banyak menorehkan sejarah di negeri ini kembali menambah koleksi sejarahnya. Bukannya pertemuan antar pejabat negara, penandatanganan perjanjian, ataupun kunjungan kenegaraan dari kepala negara sahabat seperti sejarah-sejarah Istana Cipanas sebelumnya. Kali ini, Istana Cipanas menjadi saksi bisu terjadinya koalisi cinta antara sepasang kekasih yang berikrar untuk menjadi pasangan sehidup semati dalam ikatan pernikahan.

Janji suci sepasang kekasih yang berikrar untuk menjadi suami istri telah terjadi di Istana Cipanas pada hari Kamis (24/11/11) antara Edhie Baskoro Yudhoyono, putra Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa, putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa. Kedua pasangan serasi ini telah menyatakan bahwa momen ini mereka nyatakan sebagai “koalisi cinta di cipanas”.

Istana Cipanas - Saksi bisu kisah cinta Ibas & Aliya
Ibas dan Alya pertama kali bertemu di Istana Cipanas pada tahun 2007. Saat itu, Presiden SBY, Hatta Rajasa berikut para menteri Kabinet Indonesia Bersatu lainnya tengah mengadakan pertemuan dan Presiden SBY membolehkan para menteri membawa keluarganya. Sejak pertemuan pertama Ibas dan Alya di Istana Cipanas tersebut, keduanya mulai saling kenal dan tentu saja dari mata turun ke hati hingga akhirnya mereka menjalin ikatan suci dalam ikatan pernikahan.

Mungkin karena alasan pertemuan pertama Ibas dan Alya inilah, dipilihlah Istana Cipanas sebagai tempat melangsungkan akad nikah Ibas dan Alya. Bagi Ibas dan Alya, Istana Cipanas memiliki kenangan indah tersendiri bagi keduanya dan merupakan saksi bisu kisah cinta mereka.

Kita do'akan semoga Ibas dan Alya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, agama, bangsa, dan negara agar menjadi generasi-generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa.

Barokallohu laka wa baroka 'alaika, wa jama'a baina kuma fii khoir.
Amin.

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.55

0 komentar:

Posting Komentar