Halaman Blog Kang Asep Sule

Hot! Video dan Foto Mesum Skandal Anggota DPR RI Terbaru

Memang tak ada hentinya pemberitaan 'panas' tentang Anggota dewan DPR yang (katanya sih) terhormat. Peristiwa demi peristiwa yang telah terjadi dikalangan 'oknum' anggota DPR telah beberapa kali mencoreng nama baik para wakil rakyat tersebut.

Karolin Margret Natasha
Karolin Margret Natasha
Kali ini, pemberitaan panas anggota DPR kembali mencuat dengan ditemukannya adegan video mesum yang diduga dilakukan oleh anggota DPR. Bintang utama aktris film hot tersebut diduga seorang anggota Komisi IX DPR bernama Karolin Margret Natasa yang juga putri dari Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH.

Adapun aktor utama (pemeran laki-laki) video mesum anggota dewan tersebut belum diketahui identitasnya. Kabar yang ga jelas menyebutkan bahwa pria dalam video mesum tersebut adalah Aria Bima, seorang politikus muda. Namun Aria Bima langsung membantahnya. Selain Aria Bima, kabar lain (ga jelas lagi) menyebutkan bahwa aktor dalam 'film dewasa' tersebut adalah Elya Geeraldy Muskitta yang 'katanya' punya hubungan khusus dengan Karolin Margret Natasa.

Sementara itu, semenjak kasus video mesum DPR ini mencuat, Karolin Marget dikabarkan susah untuk ditemui alias menghilang dari peredaran publik.

Kesimpulan dari pemberitaan video mesum DPR, rupanya kabar-kabar yang beredar baru kabar burung saja yang ga jelas asal usulnya. Jadi, kita sebagai masyarakat sebaiknya tidak usah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan pemberitaan-pemberitaan tersebut. Belum jelas kebenaran dari video mesum tersebut mulai dari siapa pelaku, penyebar, dan apa motif dibalik penyebaran video mesum yang menghebohkan dan (kalo benar) memalukan anggota Dewan yang terhormat.

Bila Anda masih penasaran ingin nonton dan download video mesum anggota DPR, berikut ini videonya. Selamat ngkakak! wkwkwkwkk...
Video Mesum Extra Hot Anggota DPR Terbaru :


Posted by: Kang Asep Sule, at 10.23

2 komentar:

cintablogsaya mengatakan...

hadeuh....parah jal....mikin bejad wae moral bangsa urang....

Mustika mengatakan...

Benar atau ngGak hanya pelaku yg tau kang!mungkin bs jadi ada oknum lain yg tdak suka jadi vidEo di eDit

Posting Komentar