Halaman Blog Kang Asep Sule

Kebenaran 3 Foto Telanjang Bugil Siti Badriah di Twitter dan FB

Nama artis dangdut Siti Badriah yang ngetop menyanyikan lagu 'berondong tua' dan 'bara bere' itu kini tersangkut gosip penyebaran foto porno bugil telanjang yang awalnya pertama kali beredar lewat situs jejaring sosial Twitter dan merambat ke Facebook hingga ke situs-situs berita dan blog-blog pribadi.

Adalah akun Twitter dengan nama @Vina787979 yang dikabarkan pertama kali mengupload foto-foto bugil Siti Badriah. Ada 3 foto hot syur vulgar Siti Badriah yang disebar pelaku. Ketiga foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang wajahnya mirip Siti Badriah tengah berpose mempertontonkan kemolekan tubuhnya tanpa sehelai benangpun alias bugil atau telanjang. Adapun akun Twitter @Vina787979 kini sudah tidak ada lagi di Twitter.

Foto bugil mirip Siti Badriah yang pertama memperlihatkan seorang wanita sedang berbaring di sebuah tempat tidur tanpa memakai baju atau sehelai benang pun di badannya. Foto kedua si wanita memakai kaos tangtop namun disingkap pada bagian dada untuk memperlihatkan payudara montok dan seksi dirinya. Sedangkan foto yang satu lagi memperlihatkan wanita tersebut membelakangi kamera untuk memperlihatkan bokong seksi nya. Dari ketiga foto bugil mirip Siti Badriah, ekspresi wajahnya terkesan menggoda dan nakal. aaww .. . ..

Benarkan pada foto-foto bugil itu Siti Badriah? Apakah foto bugil mirip Siti Badriah hanya hasil editan photoshop belaka?
Mari lihat sendiri dibawah ini apakah foto bugil tersebut benar Siti Badriah atau hanya mirip saja wajahnya.

Foto Bugil Siti Badriah :




Perbandingan wajah Siti Badriah pada foto bugil dan foto biasa
3 foto bagian atas adalah diambil dari foto bugil mirip Siti Badriah, 3 foto bagian bawah adalah foto Siti Badriah yang umum. Dilihat dari mata dan hidungnya sih agak beda kayaknya...



Posted by: Kang Asep Sule, at 04.51

0 komentar:

Posting Komentar