Halaman Blog Kang Asep Sule

Mantap! Kumpulan Foto Polisi Wanita (Polwan) Cantik Negara-negara di Dunia

Polisi wanita (Polwan) bukan hanya ada di Indonesia, seluruh negara di dunia yang memiliki institusi kepolisian dipastikan juga menyertakan polisi wanita sebagai anggotanya. Diantara sekian banyak polisi wanita yang ada di dunia, banyak diantaranya yang memiliki wajah cantik hingga terciptalah istilah polisi cantik.

Berikut beberapa foto polisi cantik yang berasal dari negara-negara yang ada di dunia sehingga mereka disebut polisi cantik (beautiful policewomen) di negaranya masing-masing seperti Polisi cantik Amerika,  Polisi cantik Inggris, Polisi cantik Korea, Polisi cantik Jepang, Polisi cantik India, , Polisi cantik Arab, Polisi cantik Australia, Polisi cantik Afrika, Polisi Cantik Malaysia, Polisi Cantik Irak, Polisi Cantik Taiwan Hot, dan polwan-polwan cantik lainnya yang ada didunia.


Foto Polwan Cantik Dunia :


















Ohh maaf, polwan cantik Indonesia juga tentunya ada nih fotonya dibawah malah lebih banyak ..

Foto Polwan Cantik Indonesia :

Polwan Cantik Indonesia AKP Fitrisia Kamila


Polwan Cantik Indonesia Briptu Eka Prasetya

Polwan Cantik Indonesia Briptu Dara





Polwan Cantik Indonesia Brigadir Avvy Olivia
Gimana om tante? Polwan cantik negara mana yg paling disukai? kalo kangasepsule pribadi yang 100% cinta produk dalam negeri ya pilih polwan cantik Indonesia aja terutama Ibu AKP Kamila tuh, udah cantik berjilbab pula, jadi tambah ca'em aja dweh.



Posted by: Kang Asep Sule, at 11.04

0 komentar:

Posting Komentar