Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Topless Artis Korea di Red Carpet Busan International Film Festival

Busan International Film Festival merupakan Salah satu festival film internasional terbesar di Asia. Saat ajang bergengsi ini berlangsung, para artis memanfaatkannya untuk pamer busana dan pamer keindahan tubuh mereka sambil berlenggak-lenggok di karpet merah.

Beberapa artis korea sempat menjadi perbincangan karena memakai busana terlalu seksi hingga vulgar yang memperlihatkan bagian sensitif tubuh mereka seperti payudara dan bokong. hmmmmm.....

Diantara artis-artis yang memakai busana minim tersebut antara lain Han So Ah, Kang Hanna, Oh In Hye, dan Bae So Eung.

Han So Ah
Gaun yang dipakai Han So Ah saat di karpet merah langsung menjadi buah bibir, Han So Ah menggunakan gaun panjang yang bagian payudaranya terbuka.

Kang Hanna
Kang Hanna juga memakai gaun hitam dengan belahan yang tinggi di bagian bawah bajunya. Meski bagian atas gaun Hanna tertutup, tetapi gaun artis berambut panjang tersebut pada bagian belakangnya nyaris memperlihatkan bokong atau pantat nya.
 
Oh In Hye
Aktris Oh In Hye menggunakan baju yang membuat semua mata terbelalak. Gaun tersebut berpotongan sangat seksi dan mengumbar bagian payudara hingga terlihat jelas payudaranya apalagi bila dilhat dari samping.

Bae So Eun
Gaun Bae So Eun juga menyita perhatian. Ia menggunakan gaun yang mengekspos bagian payudara.

Untung saja ini terjadi bukan di Indonesia, .... !

Posted by: Kang Asep Sule, at 01.51

0 komentar:

Posting Komentar