Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Cantik & Imut Gadis Barbie Alina Kovaleskaya asal Ukraina

Muncul lagi gadis mirip boneka Barbie bernama Alina Kovaleskaya asal Ukraina. Kemunculan Alina mengikuti gadis barbie pendahulunya bernama Valeria Lukyanova yang juga sama-sama mirip boneka barbie mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Alina Kovaleskaya mengklaim dirinya benar-benar mirip barbie bahkan lebih mirip dibandingkan Valeria Lukyanova. Gadis berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa kemiripan dirinya dengan boneka adalah alami atau natural tanpa operasi plastik.
Meski demikian, pernyataan Alina tersebut dibantah banyak orang dan mengatakan bahwa kemiripan Alina dengan boneka barbie sama saja dengan Valeria Lukyanova yaitu hasil operasi plastik dan manipulasi foto.

Terlepas dari asli atau tidaknya Alina Kovaleskaya, yang jelas bila dilihat dari foto-fotonya, gadis ini memang benar-benar mirip boneka barbie hidup. Karakterisik barbie seperti mata belo (besar), body ramping dengan payudara montok, rambut pirang yang panjang, serta wajah cantik dengan hidung kecil namun meruncing, ada pada Alina Kovaleskaya si gadis boneka barbie asal Ukraina.

foto-foto Alina Kovaleskaya








Posted by: Kang Asep Sule, at 17.39

0 komentar:

Posting Komentar