Halaman Blog Kang Asep Sule

Dibekap Payudara Besar Cewek, Pria Jerman Hampir Mati Lemas

Waspada bila Anda melakukan hubungan seks dengan pasangan padahal Anda berdua sedang bertengkar. Bila setan datang membisikkan niat jahat, maka bisa-bisa momen bercinta yang seharusnya bertujuan saling memuaskan gairah seks, malah bertujuan mencelakai atau bahkan membunuh pasangannya.

Dikutip dari situs The Sun pada Minggu (3 Maret 2013), diberitakan bahwa seorang pria bernama Karin Hoffer yang tinggal di Unna-Jerman dilaporkan hampir mati lemas kehabisan napas karena kepalanya dibekap oleh payudara besar perempuan bernama Andreas Koller. Beruntung, Hoffer berhasil melepaskan bekapan payudara Koller yang membekapnya sangat erat.

Aksi payudara mematikan Koller tersebut langsung dilaporkan Hoffer ke pihak kepolisian hingga persidangan pun digelar di pengadilan. Hoffer dituduh melakukan Grievous Bodily Harm (GBH) yakni tindak penganiayaan berat yang membuat korbannya mengalami luka parah.

Namun, persidangan akhirnya ditunda setelah pengacara Hoffer menyampaikan bahwa kliennya masih mengalami trauma psikologis dan memerlukan perawatan. Sementara itu, Koller yang nyaris mati karena payudara Hoffer juga menyetujui sidang ditunda. Koller mengaku ia pernah mencintai Hoffer sebelumnya. Koller tidak menyangka sedikitpun wanita yang pernah dicintainya tersebut berniat jahat hingga menggunakan senjata payudara besarnya untuk mencelakai bahkan membunuh dirinya.

Penasaran juga, berapa sebenarnya ukuran payudara Andreas Koller hingga kepala Karin Hoffer yang dibenamkan pada kedua payudara Koller bisa sampai hampir mati lemas kehabisan nafas. Mungkinkah payudara Koller seperti payudara Julia Perez aka Jupe yang juga besar dan montok.? ya sudahlah, tidak usah dibahas yang bagian itunya. Yang penting, semoga berita diatas jadi pelajaran buat kita-kita yang bacanya.



Posted by: Kang Asep Sule, at 05.58

1 komentar:

Posting Komentar