Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Eva, Cewek Lagi Ngisap Shabu, Caleg Partai Hanura Makassar

Foto cewek lagi nyabu? siapa dia? apa anak pelajar siswi SMA yang broken home? atau artis yang stress trus nyabu? Naudzubillah, ini adalah foto Caleg atau Calon Legislatif yang sering berpromosi dimana-mana. Memang, menjelang pemilu 2014 berbagai berita baru akan muncul atau dimunculkan ke permukaan baik itu berita yang bagus ataupun berita yang tidak bagus. Salah satu contohnya kasus peredaran foto wanita 'lagi nyabu' bernama Purnama Wahid alias Eva yang merupakan salah satu calon anggota DPRD Makassar dari Partai Hanura.



Foto-foto ini beredar luas di kalangan masyarakat. Dalam foto tersebut, Eva terlihat mengenakan kaus tangtop (pakaian dalam) dan tangannya memegang 'bong' sambil dihisap dengan mulutnya. Bong biasanya dipakai untuk mengisap sabu.

bong, alat isap shabu
Ketua Partai Hanura Makassar, Jalaluddin Akbar yang dimintai keterangan oleh kompas.com di kantornya di Jalan Pelita Raya, Sabtu (23/11/2013), membenarkan wanita yang ada dalam foto adalah salah satu caleg dari partainya. Hanya, dia heran foto heboh tersebut beredar saat menjelang pemilu padahal kata Eva, foto tersebut sekitar enam bulan yang lalu sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Makassar.

foto caleg wanita yang diduga sedang mengisap sabu itu sempat menjadi alat pemerasan sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal itu diakui pula oleh Ketua Hanura Makassar, Jalaluddin Akbar. "Sudah banyak yang datang melakukan pemerasan terhadap Eva dengan membawa foto-foto tersebut dan selebaran-selebaran. Bahkan, ada dulu yang datang dan memeras Eva sebesar Rp 25 juta. Tapi Eva tidak kasih duit," kata Jalaluddin. 


Posted by: Kang Asep Sule, at 11.55

0 komentar:

Posting Komentar