Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Busana Pantai (Beach Fashion) Miss World 2013 (yang katanya) No Bikini

Adanya kontes bikini yang telah terjadi ditahun-tahun sebelumnya adalah salah satu alasan ditolaknya ajang Miss World di Indonesia. Meskipun kontes bikini ditiadakan, Miss World 2013 di Bali Indonesia masih banyak mengundang kontroversi dari berbagai kalangan.

Busana bikini yang biasa digelar pada Miss World sebelumnya dinegara lain, kini di ganti dengan sarung Bali dengan berbagai corak dan warna. Sama seperti kontes bikini, para peserta yang memakai sarung Bali sebagai ganti bikini diharuskan berjalan di catwalk dan berpose semenarik mungkin agar dapat memenangi kontes ini.

Beach Fashion, sesuai dengan namanya para kontestan di foto dalam berbagai gaya mengenakan busana pantai. Khusus untuk Indonesia, busana pantai yang biasanya bikini, kini ditambah sarung Bali untuk menutup bagian bawah yang biasanya hanya mengenakan celana dalam saja.

Bagaimana Beach Fashion (busana pantai) Miss World 2013 (yang katanya) No Bikini? Ini dia ...


Vania Larissa - Indonesia



Kontes bikini ditiadakan untuk menyesuaikan dengan norma adat, budaya, dan agama di Indonesia. Menurut Anda, Apakah busana-busana diatas sesuai untuk budaya Indonesia ??


Posted by: Kang Asep Sule, at 11.25

0 komentar:

Posting Komentar