Halaman Blog Kang Asep Sule

Prediksi Skor & SCTV Live Streaming Indonesia XI vs Liverpool 20 Juli 2013

Setelah sebelumnya Indonesia menjamu Arsenal dengan kekalahan telak 0-7, kini Indonesia kembali kedatangan tamu yang juga klub yang berasal dari Liga Inggris yaitu Liverpool FC. Rencananya, pertandingan antara Indonesia XI (Indonesia eleven) vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2013 di Stadion Gelora Bung Karno pukul 20.00 WIB.

Meski Indonesia kalah telak 0-7 dari Arsenal, Liverpool tidak akan begitu saja meremehkan kekuatan tim Indonesia. Hal tersebut disampaikan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, saat menghadiri konferensi pers di Hotel Mutiara, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2013). Pria asal Irlandia Utara itu mengakui bahwa para pemain Indonesia memiliki skill yang bagus. “Saya sudah memahami karakter lawan [Indonesia]. Mereka memiliki pemain yang mempunyai skill individu dan teknik yang bagus,” kata Rodgers, seperti dilansir laman berita, Antara.

Prediksi Indonesia XI vs Liverpool
Liverpool diprediksi akan memenangi laga ini. Adapun untuk skor nya tentu saja tidak dapat dipastikan berapa skor akhir yang akan terjadi. Sekedar gambaran, The Reds sebelumnya menang 4-0 atas tuan rumah Preston North End pada laga persahabatan terakhirnya.

Live Streaming SCTV Indonesia XI vs Liverpool FC



Selamat menyaksikan !

Posted by: Kang Asep Sule, at 14.43

0 komentar:

Posting Komentar