Halaman Blog Kang Asep Sule

Rayakan Malam Tahun Baru, Ratusan ABG Mesum di Hotel Melati


Malam pergantian tahun atau malam tahun baru selalu dirayakan meriah dimana-mana. Suara petasan, kembang api, dan terompet terdengar tak henti-henti, semua orang yang merayakan tahun baru terlihat gembira dan bersenang-senang menikmati suasana malam tahun baru yang terjadi hanya sekali dalam setahun.

Tak mau kalah, ABG berjiwa muda juga ikut meramaikan malam pergantian tahun baru, ada yang konvoy dijalan, ada yang menggelar konser musik, sekedar kumpul-kumpul bersama geng, bahkan ada juga yang mengisi malam tahun baru dengan mem-booking hotel.

Ratusan ABG booking hotel pada malam tahun baru terjadi salah satunya dikota Jakarta. Okezone Jakarta melansir pemberitaan yang berjudul "Hotel Melati di Jakarta Penuh Dibooking ABG". Hotel yang dibooking ABG tersebut jumlahnya ada puluhan. Bila satu hotel minimal menerima tamu ABG sebanyak sepuluh pasang dan jumlah hotel ada sepuluh saja, maka dapat kita hitung jumlah ABG yang membooking hotel sudah berjumlah 100 ABG. Bagaimana bila ternyata jumlah hotel yang dibooking ada 70 dan tiap hotel menampung 30 ABG? 2100 ABG booking hotel Melati, begitu kira-kira.

Sebenarnya, apa maksud dan tujuan para ABG bermalam dihotel Melati yang murah meriah dan bahkan tidak mengadakan acara khusus tahun baru seperti hotel berbintang. Hotel Melati rata-rata tetap sepi seperti biasanya meskipun malam tahun baru. Mungkinkah ABG-ABG ini memanfaatkan momen malam tahun baru untuk berbuat mesum dihotel? Meski saya sangat berharap dugaan itu tidak benar, tetapi dari beberapa fenomena yang terjadi pada zaman sekarang, saya merasa dugaan saya tentang bahwa ABG mesum tersebut bisa mengarah kepada kebenaran. Lihat saja kelakuan ABG zaman sekarang terutama dikota besar seperti Jakarta, sex bebas sudah bukan menjadi hal yang tabu dimata mereka. Keperawanan tak lagi menjadi barang berharga bagi seorang wanita. Meski baru pacaran, sudah merasa 'halal' untuk melakukan hubungan suami istri, bahkan tak sedikit yang tinggal satu kontrakan/aparteman. 
Terlebih malam tahun baru, para orang tua yang biasanya memperlakukan jam malam untuk anak perempuan (dilarang pulang diatas jam 22 misalnya), pada malam tahun baru jam malam tidak berlaku dengan alasan pengertian kepada anak agar bisa bersenang-senang dengan teman-temannya di malam tahun baru hingga anak pulang besok pagi pun tidak masalah. Momen ini yang bagi sebagian ABG disalahgunakan dengan melakukan hal-hal negatif, memalukan, mencemarkan nama baik, bahkan menghancurkan masa depannya.

ABG booking hotel dimalam tahun baru, bila bukan untuk mesum lalu untuk apa? 
mungkinkah untuk belajar bersama? mudah-mudahan saja iya. 
atau mungkin hanya sekedar kumpulan biasa saja dengan ABG lain? semoga saja begitu. 
atau bisa saja ada yang lari dari rumah karena broken home jadinya kabur ke hotel untuk menenangkan pikiran? tidak apa-apa yang ini juga.
atau memang untuk mesum? Semoga saja TIDAK.

Jawaban yang paling benar mungkin bisa ditanyakan kepada para ABG yang booking hotel kemarin? Apakah mereka berbuat mesum atau tidak dihotel tersebut? Harapan saya dan kita semua semoga saja tidak terjadi ABG mesum dihotel.

Barangkali ada ABG yang kemarin booking hotel di malam tahun baru dan baca tulisan ini, bila tidak keberatan tolong jawab pertanyaan diatas! Apakah kalian mesum atau tidak dihotel tersebut? bila YA, segera taubat dan kembalilah kejalan yang benar.

Posted by: Kang Asep Sule, at 22.04

1 komentar:

Poskan Komentar