Halaman Blog Kang Asep Sule

Charice Pempengco, Penyanyi Wanita Filipina yang Lesbian

Kabar mengejutkan seputar infotainment dunia datang dari Charice Pempengco, penyanyi asal Filipina yang sukses di Amerika Serikat tersebut mengakui bahwa dirinya adalah seorang lesbian atau menyukai sesama jenis (wanita suka kepada wanita).

Pengakuan Charice Pempengco terbongkar dalam sebuah wawancara "The Buzz" di televisi Filipina setelah presenter acara tersebut yaitu Boy Abunda mempertanyakan tentang rumor mengenai orientasi seksualnya, kemudian Charice Pempengco memberikan jawaban tegas dalam bahasa Tagalog, "Ya, Aku lesbian".

Charice Pempengco melanjutkan. “Aku tidak tahu ada masalah apa, karena untukku, sama sekali tak ada masalah dengan itu. Karena itu sekarang aku meminta maaf untuk mereka yang tidak dapat mengerti. Dan untuk mereka yang tidak dapat menerimanya, aku minta maaf dan aku memahami,” demikian pemeran Sunshine Corazon di Glee itu menjelaskan seperti dikutip dari People mag.

Penyanyi Filipina yang masih berusia 21 tahun itu sempat bernyanyi dalam konser David Foster di Indonesia dan meraih popularitas di Amerika Serikat setelah muncul di acara-acara TV terkenal seperti The Oprah Winfrey Show dan The Ellen DeGeneres Show.

Charice kemudian berkolaborasi dengan musisi dan komposer David Foster, juga tampil bersama Celine Dion dan Andrea Bochelli. Tahun lalu Charice juga menjadi juri untuk acara The X Factor Filipina.


Posted by: Kang Asep Sule, at 09.51

0 komentar:

Posting Komentar