Halaman Blog Kang Asep Sule

Hasil Voting Beda Tipis, Fatin Juara 1 Pemenang X Factor Indonesia Pertama

Jumat, 24 Mei 2013 menjadi saat-saat mendebarkan bagi Fatin dan Novita ketika Robi Purba hendak mengumumkan hasil voting grand final X Factor Indonesia pertama, hingga akhirnya Robi berkata "Dan pemenang X Factor season pertama, adalah... Fatin, selamat kamu jadi juara X Factor! Luar biasa, Fatin, gadis 16 tahun jadi juara X Factor season pertama," lanjut Robby.

Acara X Factor Indonesia 2013 atau X Factor yang pertama kali digelar di Indonesia dan disiarkan RCTI menyisakan Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung pada grand final yang dilangsungkan pada Jumat 24 Mei 2013 dan berakhir pada Sabtu (25/05/13) dini hari sekitar pukul 00.30 wib.
Penampilan kedua grand finalis baik Fatin maupun Novita sama-sama memukau para penonton dan dewan juri. Namun, setiap kompetisi harus ada satu pemenang untuk dinobatkan jadi juara satu.

Fatin Shidqia Lubis, anak sekolah yang ikut X Factor akhirnya berhasil mengalahkan Novita Dewi Marpaung dalam perolehan suara atau voting yang dilakukan melalui SMS dan telpon. Hasil akhir voting seperti disebutkan Robi Purba adalah 51% untuk Fatin dan 49% untuk Novita. Meski beda tipis, Fatin tetap berhak menyandang gelar juara 1 Pemenang X Factor Indonesia Season Pertama.

Selamat untuk Fatin, semoga momen indah ini bisa menjadikan Fatin sukses dimasa depan. Amin



Posted by: Kang Asep Sule, at 02.19

0 komentar:

Posting Komentar