Halaman Blog Kang Asep Sule

Sinopsis & Download Trailer Film After Earth Will Smith

Satu lagi rilis film terbaru Hollywood di tahun 2013 yaitu Film After Earth yang merupakan sebuah film yang mengisahkan keadaan bumi 1000 tahun setelah terjadinya kehancuran bumi yang menewaskan hampir seluruh umat manusia, namun ada beberapa orang saja yang selamat dan hidup.

Film ini dibintangi oleh Will Smith dan Jaden Smith (putra Will Smith) serta diarahkan oleh sutradara berdarah India M. Night Syamalan.

Sinopsis Film After Earth
Di masa depan, setelah umat manusia meninggalkan Bumi pasca-peristiwa yang menghancurkan, mereka mendirikan kembali tatanan masyarakat di planet Nova Prime, sekian tahun cahaya dari Bumi. Karena ditinggalkan begitu saja, Bumi berkembang sendiri.

Seribu tahun setelah Bumi ditinggalkan, Ranger Corps, sebuah organisasi pencinta damai, dibentuk setelah kolonisasi Nova Prime. Organisasi ini dipimpin oleh Jenderal Cypher Raige, seorang ayah bijak yang tenang dan tidak berperasaan. Putranya yang masih remaja, Kitai, adalah anggota Ranger Corps, namun ulahnya membuat Cypher frustrasi.

Istrinya, Faia, menganggap Kitai sedang mencari perhatian ayahnya. Karena itu, Cypher membawa Kitai dalam sebuah misi ke Bumi. Pesawat mereka terbang ke sabuk asteroid dan jatuh di Bumi, menewaskan semua orang kecuali Cypher dan Kitai yang terpaksa menjelajahi wilayah asing untuk mencari bantuan, serta sebuah makhluk alien yang kabur saat kecelakaan tadi. Mereka bertemu hewan-hewan yang sudah berevolusi dan mendominasi Bumi.

Video Trailler Film After Earth




Download Video Trailler Film After Earth, klik here



Posted by: Kang Asep Sule, at 09.56

0 komentar:

Posting Komentar