Halaman Blog Kang Asep Sule

Hosting Indonesia Murah Support Autoblog, WPRobot, STT2, Bebas Suspend


Yang sedang mencari hosting tangguh untuk membuat blog autoblog yang diinstall wordpress plus berbagai plugin berat seperti STT2, wp robot, ataupun plugin berat lainnya, kali ini kang asep sule ingin mereview salah satu layanan hosting dari Indonesia yaitu jayahost hosting.


Pada umumnya, menginstall plugin robot di blog wordpress di akun hosting baik gratis maupun berbayar adalah terlarang atau haram hukumnya karena akan memberatkan server hosting. Tanpa ragu-ragu, admin hosting pasti langsung mensuspen akun yang ketahuan menginstall plugin berat seperti wprobot, STT2, atau lainnya. Hal ini pernah kang asep sule alami bro. Sakiiiiittt rasanya disuspen oleh hosting. Padahal blog sudah mulai ramai pengunjung dan beberapa blog sudah pecah telor dari Amazon.

Belajar dari pengalaman tersebut, akhirnya pilihan jatuh ke jayahost. Sesuai keterangan resmi dari jayahost sendiri bahwa hosting mereka support autoblog, ataupun plugin berat lainnya dan tak akan disuspend. Maka tak pikir panjang, langsung saja kang asep sule pilih salah satu paket hosting yang ada disana berikut order satu domain untuk intall robot gedek.

Sudah hampir 3 bulan menggunakan layanan hosting di jayahost dengan ternak tuyul eh.. ternak autoblog (robot) sampai hari ini akun aman dari suspend. Berikut kutipan berita dari jaya host tentang hosting mereka yang support autoblog: "Jayahost mendukung autoblog, STT2 maupun plugin berat lainnya, memang jayahost adalah salah satu layanan web Hosting di indonesia yang berbeda dengan yang lainnya, dengan harga yang sangat murah! bahkan ada yang bilang bilang itu adalah harga yang tidak rasional karena terlalu murah, tetapi kami bisa membuktikannya dan tidak Overselling! bahkan kami juga telah support autoblog, stt2 maupun plugin berat lainnya.
banyak sekali hosting yang main suspend, tetapi kita TIDAK!, anda bisa sebebas bebasnya di kami!"

Oh ya, kenapa kang asep sule pilih hosting lokal ga pilih yang luar? ya sederhana aja, selain support pembayaran Bank lokal, ane masih cinta produk dalam negeri hi hi hi.. kalo ada apa-apa, gampang ngomong sama CS nya ga usah pake bahasa Inggris.

Langsung aja, kalo mau daftar hosting disana klik aja www.jayahost.com lalu pilih paket hosting yang sesuai kebutuhan mulai dari goceng per bulan, beneran om.. cuma Rp5ribu/bulan.

Klik aja http://www.jayahost.com/paket-hosting.php untuk mengetahui lebih detail tentang layanan hosting yang ada.


Posted by: Kang Asep Sule, at 20.40

2 komentar:

Posting Komentar