Halaman Blog Kang Asep Sule

www.cewebisyar.com | Komunitas Cewe Bayaran Indonesia & Asia

Media promosi online melalui website di zaman Internet seperti saat ini dimanfaatkan berbagai perusahaan untuk mengiklankan produknya agar dikenal masyarakat dan laku dipasaran. Selain produk barang legal, promosi di website juga dijalani sejumlah penjual produk ilegal. Produk ilegal tersebut salah satunya adalah wanita panggilan atau cewek bayaran.

Login page www.cewebisyar.com
Situs yang beralamat www.cewebisyar.com telah membuat gempar warga Indonesia khususnya warga Bandung, Jawa Barat. Pada situs tersebut, produk yang ditawarkan adalah wanita PSK, gadis panggilan, cewek bayaran, hingga menerima order pesta seks.

Harga cewek bayaran yang ditawarkan di cewebisyar.com variatif mulai dari Rp700 ribu hingga jutaan rupiah tergantung kelas cewe yang diinginkan. Untuk melakukan pesanan, konsumen diharuskan mendaftar menjadi anggota. Setelah itu, baru bisa bertrasaksi, membayar uang muka, melunasi pembayaran sesuai tariff, dan dikirim barang sesuai pesanan.

Bisnis yang menggiurkan bagi siapapun yang menjalaninya. Belum lama Yunita Keyko tertangkap, kini seorang pria berinisial WH (28) yang diduga pemilik situs www.cewebisyar.com ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menjalani bisnis esek-esek online. Sangat disayangkan, setelah diselidiki WH ternyata lulusan Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung. Hasil belajar komputer selama kuliah ternyata malah dipraktekkan dengan membuka situs esek-esek.

Saat ini, www.cewebisyar.com sudah tidak bisa diakses. Saat kang asep sule coba ketik www.cewebisyar.com di browser hanya menampilkan tulisan "403 Forbidden". Tetapi, inilah tampilan salah satu halamannya ketika masih bisa diakses.


Bila dilihat data dari who.is, www.cewebisyar.com  registered tanggal 04 November 2012 menggunakan hosting di freehosting.com. Karena ini situs esek-esek, hanya dengan waktu 4 bulan saja pengunjungnya  membludak, hal ini terlihat dari alexa cewebisyar.com yang mencapai 110,382 untuk global rank dan 800 untuk rank ID. hhmm...

Posted by: Kang Asep Sule, at 05.31

0 komentar:

Posting Komentar