Halaman Blog Kang Asep Sule

Kecelakaan Mobil BMW Anak Hatta Rajasa Tabrak Luxio Tewaskan Balita

Putra Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amirullah Rajasa terpaksa harus mengawali kisah hidupnya di tahun 2013 ini dengan catatan yang kurang baik. Selasa (01/01/2013) pagi hari sekitar pukul 05.45, Rasyid yang mengendarai mobil BMW berplat nomor B 272 HR menabrak Daihatsu Luxio berplat nomor F 11622 CY di Tol Jagorawi hingga mengakibatkan korban dua orang tewas dan lainnya luka-luka yang semuanya adalah penumpang mobil Daihatsu Luxio yang ditabrak BMW Rasyid.

Rasyid, Alya, Hatta Rajasa dan istri
Hatta Rajasa Mohon Maaf Kepada Keluarga Korban
Terkait musibah tersebut, Hatta Rajasa yang menggelar jumpa pers meminta maaf terhadap keluarga korban kecelakaan antara mobil BMW putranya dengan mobil Daihatsu Luxio yang terjadi di KM 3400 Cililitan arah Taman Mini pagi tadi hingga mengakibatkan dua orang tewas.
Hatta Rajasa mengungkapkan permohonan maafnya tersebut didampingi istrinya di kediamannya, Golf Mansion Kav 26, Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013). Berikut beberapa pernyataan Hatta Rajasa seperti dikutip dari okezone Jakarta

"Hari ini kami keluarga besar mendapatkan musibah, terjadinya kecelakaan yang melibatkan putera kami Rashid Amirullah Rajasa, yang terjadi pagi hari tadi, yang menimbulkan korban jiwa dua orang meninggal dunia, innnalillahiwainnailaihi rojiun,"
"Kami sekeluarga sangat terpukul atas kejadian tersebut merasa bersedih, atas meninggalnya dua saudara kita. Kami sekeluarga berbela sungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya. Keprihatinan mendalam ini, yang sekaligus kami menyampaikan permohonoan yang sebesar-besanya,"
"Setelah mendengar berita itu, yang pertama saya meminta keluarga agar segera memberikan pertolangan baik yang luka maupun meninggal dunia,"

Kronologis Kecelakaan BMW Tabrak Luxio
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan kronologis kecelakaan yang terjadi pada pagi tadi antara BMW bernopol B 272 HR dan Daihatsu Luxio bernopol F 11622 CY.

Kejadian bermula ketika mobil BMW Jeep yang dikendarai oleh M. Rasid Amirulloh (22) berjalan dari arah utara ke selatan menggunakan lajur tiga. Sesampainya di KM 3.500 diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak Luxio yang dikendarai oleh Frans Joner Sirait (37) dari belakang.

Akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia yaitu Harun (57) warga Jalan Semangka 1 N0. 99 Cibodas Sari, Tangerang, dan M. Raihan usia 14 bulan (masih balita) beralamat di Kamung Ciaul RT 8/2 Mekarjaya Kababungan, Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara korban luka berat atas nama Nung (30) warga Mekarjaya Sukabumi mengalami luka lecet pada wajah dan kaki. Sementara Mohamad Rifan mengalami luka pada kaki dan tangan lecet. Sementara korban luka lainnya yaitu Supriyati (30) warga Jalan Swadaya III No.8 Rawabuaya, Jatinegara, Jakarta Timur dengan luka pada bagian kaki kiri lecet, dan lengan tangan kiri retak.

Posted by: Kang Asep Sule, at 23.09

0 komentar:

Posting Komentar