Halaman Blog Kang Asep Sule

Usai Pengumuman Kelulusan SMA, pelajar Mesum di Gubug dan di Hotel

Merayakan kelulusan SMA dengan berbuat mesum menjadi pilihan bagi beberapa 'oknum' pelajar. Menghilangkan kepenatan dan rasa stress selepas ujian dan setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun di SMA dengan berbuat mesum layaknya pasangan suami istri dilakukan oleh oknum pelajar-pelajar dibeberapa daerah.

Beberapa tempat menjadi pilihan bagi siswa SMA untuk mesum usai lulus. Selain dihotel, beberapa pelajar ditemukan sedang berbuat mesum di gubug. Bahkan gubug-gubug yang dijadikan tempat mesum adalah gubug tempat lokalisasi PSK sehingga pelajar cewek SMA yang mesum digubug tersebut tak jauh beda dengan para PSK yang sedang 'mangkal'.

Pelajar SMA Mesum dihotel
Salah satu aksi siswa SMA mesum usai pengumuman kelulusan terjadi di Pekanbaru, Riau seperti diberitakan di republika.co.id bahwa Kepolisian Resort Kota Pekanbaru Riau berhasil mengamankan lebih dari sepuluh pasangan pelajar SMA mesum yang tersebar dibeberapa hotel kelas melati saat menggelar razia hotel yang dicurigai tempat pasangan kumpul kebo dan mesum


Pelajar SMA Mesum digubug



Diberitakan di krjogja.com, puluhan pelajar SMA/SMK di Kota Tegal tertangkap basah sedang berbuat mesum di kawasan Pantai Alam Indah (PAI) Tegal. Razia yang digelar oleh Tim gabungan Dinsosnakerstran, Satpol PP, Polresta Tegal, Lanal, Kodim 0712 Tegal dan Polisi Militer (PM) itu menyusuri sejumlah gubug liar dan warung remang-remang.

Dari razia tersebut, bahkan ditemukan pasangan pelajar sedang mesum dan kedapatan tengah berbuat seperti suami istri disebuah kamar diwarung makan di Timur PAI.


Posted by: Kang Asep Sule, at 03.20

2 komentar:

Poskan Komentar