Halaman Blog Kang Asep Sule

Beneran, Foto Payudara Velove Vexia Kelihatan "Nipple Slip"

Berita dan foto Velove Vexia "Nipple Slip" yang katanya kelihatan puting payudaranya karena difoto tak pakai bra menjadi perbincangan dan topik hangat diberbagai forum online. Banyak orang terutama para lelaki gatel pencari foto bugil artis dan video seks selebriti yang rela berjam-jam didepan komputer untuk Googling ingin tahu seperti apa foto Velove Vexia yang lagi hot itu.

Banyak situs juga yang memberitakan foto Velove Vexia "Nipple Slip". Tahu ga artinya "Nipple Slip"? Nipple artinya puting (payudara), dan Slip artinya kepeleset atau menyelinap. Jadi Nipple Slip artinya puting menyelinap. Jadi dalam foto "Nipple Slip" Velove Vexia, katanya (ga tau kata siapa) puting payudara Velove Vexia terlihat sedikit dibalik baju Velove yang agak kebawah pada bagian dadanya dan ini karena Velove tidak memakai bra atau BH.

Foto tersebut diupload di twitter oleh Yasmine Wildblood. Ada 4 orang dalam foto, Yasmine Wildblood, Glenn Alinskie, Fero Walandouw, dan Velove Vexia. Foto diambil dalam sebuah mobil.

Terkait foto Nipple Slip-nya tersebut, Velove melalui akun Twitter nya @Vaelovexia membantah tuduhan itu. "Warna coklat itu adalah bagian dari corak baju renang yg sya pakai didlmnya, dengan perspektif berbeda bisa mengarah ke hal lain :)" tulis Velove pada Jumat (4/1/13) malam.


Foto ini sebenarnya sudah lama diupload sekitar 11 bulan lalu oleh Yasmin Wildblood, dibawah ini skrinsutnya. Cuma mungkin karena ada orang ga ada kerjaan pas browsing nemu foto ini, ya dirame-ramein dah akhirnya.
 
Jadi begono sodara-sodara, Foto tersebut memang benar foto Velove Vexia, tapi Velove mengklarifikasi bahwa yang warna coklat itu adalah bagian dari corak baju renang, jadi bukan puting payudara seperti yang dibayangkan para lelaki gatel pemuja esek-esek...

Ini fotonya gan, ga ada yang aneh kok.. ada yang komen juga tuh ttg foto velove, bener juga kata si komentator.



Posted by: Kang Asep Sule, at 01.41

0 komentar:

Posting Komentar