Halaman Blog Kang Asep Sule

Tak PD dengan Bentuk Tubuh, Olivia Culpo dari Amerika, Pemenang Miss Universe 2012

Ajang kontes ratu kecantikan sejagat Miss Universe 2012 yang diselenggarakan di Las Vegas Amerika Serikat pada Kamis (20/12/12) telah menobatkan kontestan tuan rumah, Olivia Culpo sebagai Miss Universe 2012 setelah berhasil menyisihkan kontestan dari negara lain.

Penobatan Miss Universe 2012 dilangsungkan di Planet Hollywood Hotel & Casino Las Vegas, Amerka Serikat pada Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Olivia Culpo yang sebelumnya juga menyandang Miss USA langsung memakai mahkota Miss Universe yang sebelumnya dipakai oleh Leila Lopes, Miss Universe 2011.
 
Dengan usia yang terbilang masih muda yaitu 20 tahun, Olivia Culpo tampaknya masih mementingkan pendidikan. Hal ini terlihat dari Olivia tercatat sebagai mahasiswa Boston University. Sebelum dinobatkan sebagai Miss Universe 2012, Olivia harus bersaing ketat terutama dengan kontestan asal Pilipina, Janine Tugonon. Namun akhirnya, Olivia Culpo yang berhasil merebut mahkota ratu kecantikan sejagat Miss Universe 2012, sedangkan Miss Philipine menduduki posisi runner up pertama.

Meski memiliki bentuk tubuh yang seksi, Olivia Culpo sebenarnya tak pernah percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Saat kecil sampai saat ini, ia merasa tubuhnya pendek dan chubby. Bahkan, Olivia tidak cukup pede saat tampil dengan bikini di atas panggung.

Pada Miss Universe 2012 tersebut, Miss Indonesia, Maria Selena bahkan tak berhasil masuk 16 besar sekalipun. Maria Selena hanya berhasil masuk dalam 10 daftar kontestan dengan kostum nasional terbaik.

Posted by: Kang Asep Sule, at 13.24

0 komentar:

Posting Komentar